nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leonardo DiCaprio Segera Lamar Camila Morrone?

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944141 leonardo-dicaprio-segera-lamar-camila-morrone-IOJYs0vwYI.jpg Leonardo DiCaprio (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sepertinya Leonardo DiCaprio akhirnya siap untuk melanjutkan hubungannya dengan pacar modelnya, Camila Morrone, ke jenjang lebih tinggi. Leo dikabarkan telah berbicara tentang pertunangan dengan Camila.

Baca Juga: iKON Keceplosan Bocorkan Jumlah Lagu yang Akan Dibawakan di Closing Asian Games

Seorang sumber mengungkapkan bahwa aktor pemenang Academy Award dan pacar modelnya ini benar-benar saling mencintai dan serius dengan hubungan mereka setelah delapan bulan pacaran.

"Mereka sangat saling mencintai dan serius. Mereka sudah berbicara tentang pertunangan," kata sumber itu kepada Us Weekly, yang dilansir Okezone, Jumat (31/8/2018).

Leo dan Camila memang tak pernah tertarik untuk mempublikasikan hubungan mereka. Namun menurut sumber, hal tersebut tak mengurangi keseriusan bintang Titanic ini. Sebaliknya, sumber melihat Leo paling serius dengan Camila dibanding pacar-pacar sebelumnya.

Leonardo Dicaprio Sabet Piala Oscar

"(Leo) Tidak pernah mencintai seorang wanita sampai seperti ini,”ungkapnya.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa aktor Inception ini bahkan siap untuk memulai sebuah keluarga dengan pacarnya saat ini. Hal ini berbeda dengan saat Leo masih menjalin kasih dengan Gisele Bundchen.

"Saat itu Gisele ingin menikah dan Leo merasa dia terlalu muda kala itu," kata sumber itu.

Leonardo DiCaprio dan pacar

"Untuk sekarang, Leo siap untuk memiliki anak bersama Camila. Model itu juga suka memiliki anak kecil di sekitarnya dan ia ingin memiliki anak dengan Leo, tetapi dia ingin menikah dengannya terlebih dahulu. Dia terlihat bahagia dengan cara itu,” tuturnya.

Leo dan Camila baru-baru ini menghabiskan musim panas bersama di Eropa. Aktor berusia 43 tahun itu dan Camila terlihat naik perahu dan snorkling di Nerano, Italia.

Seorang sumber pun mengungkapkan bahwa semuanya berjalan baik dalam hubungan mereka. Leo bahkan memiliki hubungan yang baik dengan ibunda Camila dan ikut bergabung dengan mereka selama liburan.

Baca Juga: Sempat Ucapkan Selamat, Arie Untung Bungkam soal Pernikahan Kartika Putri

Mereka menghabiskan waktu Antibes dan St Tropez, Prancis sebelum pindah ke Positano dan Nerano, Italia. Keduanya nampak sudah serius hingga mengenalkan satu sama lain pada keluarga masing-masing. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini