nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yura Yunita Pilih ke Pernikahan Kakak Ketimbang Isi Closing Ceremony Asian Games 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 11:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944030 yura-yunita-pilih-ke-pernikahan-kakak-ketimbang-isi-closing-ceremony-asian-games-2018-bQ9jdGEvhC.jpg Yura Yunita (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Yura Yunita rupanya sempat ditawari untuk tampil dalam acara penutupan Asian Games 2018 yang diakan dihelat pada 2 September 2018 mendatang. Namun sayangnya, penyanyi 27 tahun itu tak bisa menerima tawaran tersebut.

Ternyata sang pelantun ‘Cinta dan Rahasia’ ini punya alasan tersendiri, mengapa tak menerima tawaran itu.

Ya, dirinya pun harus terpaksa merelakan tawaran emas itu lantaran harus menghadiri acara pernikahan sang kakak. Kebetulan ini kakak satu-satunya Yura Yunita.

 

“Kebetulan untuk closing kayanya aku nonton di telvisi, karena ada acara. Kebetulan sempat ditawarin nyanyi juga di closing Asian Games,” ujar Yura Yunita saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis 30 Agustus 2018.

“Tapi kakak saya nikah, jadi tidak bisa hadir. Karena kakak satu-satunyanya yang akan nikah, jadi lebih ke pernikahan,” sambungnya.

- Baca Juga: Reza Rahadian Komentari Penolakan Yura Yunita Main Film

Kendati begitu, meski memutuskan tak hadir, Yura pun memuji penutupan Asian Games 2018, karena tidak hanya dimeriahkan oleh penyanyi Tamah Air, melainkan para bintang K-Pop.

Menurutnya, hal tersebut akan semakin menambah kemeriahan Asian Games 2018. Dan patut diingat, Indonesia punya banyak fans K-Pop.

“Aku kebetulan baru denger kalo ada artis Korea. Itu kan bagian dari Asia juga, apalagi teman-teman di Indonesia banyak banget yang penggila musik Korea. Pasti akan turut memeriahkan sih positifnya. Aku sih selalu support aja,” tutupnya.

 

Seperti diketahui, Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang tengah memasuki penghujung acara. Para atlet dari berbagai negara Asia telah tampil habis-habisan untuk meraih medali.

Dan sebagai informasi, pada pembukaan Asian Games yang diadakan pada 18 Agustus lalu turut menyisakan pujian publik. Apalagi dengan suguhan aksi Presiden Joko Widodo menunggangi motor gede sempat menjadi perbincangan publik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini