Usai Konser Nanti, Syahrini Siap Operasi Pita Suara di Jepang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 205 1942992 usai-konser-nanti-syahrini-siap-operasi-pita-suara-di-jepang-J75pQVvFsV.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jelang menggelar konser yang bertajuk Journey Of Syahrini pada 20 September mendatang, Syahrini melakukan beberapa persiapan, salah satunya adalah menurunkan berat badan.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memaparkan kalau ia menginginkan jumlah beratnya mencapai 45 kilogram untuk mendaptkan tubuh yang ideal. Sehingga, ia pun melakukan diet yang ketat demi konsernya.

 

“Iya. Saya kan di 3-4 tahun lalu mimpi sekali, ingin badan kembali ke jaman kuliah. Ini zaman kuliah saya kan seperti ini, dulu 45 kilo sebenarnya,” ujar Syahrini saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018.

“Alhamdulillah sekarang saya dietnya benar-benar disiplin. Saya mengurangi karbo, makanan serba di jus. Saya tersiksa banget tapi demi, Alhamdulilalh kan kurus. Demi konser ini. Saya mimpi banget,” tambahnya.

- Baca Juga:Reaksi Kocak Syahrini Ketika Ditanya Jojo Lempar Kaus

Selain melakukan diet ketat dengan mengatur pola makanan, Syahrini juga mengimbanginya dengan berolahraga.

Penyanyi yang kerap dipanggil Incess ini menyebutkan kalau dirinya berenang dan melalukan olahraga kardio untuk memperkuat pernapasannya.

“Kardio dan berenang di rumah. Oh itu giat sekali karena kan untuk pernapasan,” ucap pelantun lagu Sesuatu tersebut.

 

Sedangkan untuk pita suara sendiri, wanita berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya siap menjalani operasi pita suara di Jepang usai merampungkan konsernya.

Namun untuk saat ini, ia tetap mengonsumsi obat-obatan agar pita suaranya tidak mengalami gangguan.

“Jadi dikasih kemarin di Jepang tuh, benar-benar 2 dokter. Aku mau second opinion kan. Aku mau operasi pita suara kurang lebih satu bulan di sana Insya Allah kalau jadi. Memang betul betul ada trouble sedikit. Tapi sekarang ada obat yang dikasih sebelum konser, obatnya pahit banget. Terus sehari 3 kali kayak jamu. Tersiksa!,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini