Maria Selena Dibuat Terpesona Kevin Sanjaya saat Telanjang Dada

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 33 1942745 maria-selena-dibuat-terpesona-kevin-sanjaya-saat-telanjang-dada-6tlDKNpstv.jpg Maria Selena (Foto: Instagram)

JAKARTA - Momen Kevin Sanjaya meraih medali emas pada cabang ganda putra bulutangkis Asian Games 2018, rupanya diabadikan oleh aktris cantik Maria Selena. Hal tersebut tampak dari Instagram stories yang diunggah oleh Maria Selena @mariaselena_ .

Dalam unggahan itu, tampak Maria Selena yang berada dalam tribun penonton merekam detik-detik aksi Kevin Sanjaya melepas baju usai menumbangkan pebulu tangkis ganda Indonesia. Sontak, Maria Selena tampak memberikan efek zoom kala Kevin Sanjaya bertelanjang dada.

Menariknya, Maria Selena juga menyematkan gambar emotikon mata membelalak pada unggahan tersebut. Hal ini seolah memperlihatkan bahwa Maria terpesona melihat Kevin Sanjaya bertelanjang dada.

Maria Selena dan Kevin

(Baca Juga: Pihak Keluarga Ubah Situs Pribadi DJ Avicii Jadi Sarana Nostalgia)

(Baca Juga: Gelar Pameran Seni, Cara Andien Peduli Anak-Anak Difabel)

Kemudian pada insta stories berikutnya, Maria mengabadikan momen Kevin Sanjaya yang berpose dengan Kemenpora, Imam Nahrawi. Tak lupa, pebasket sekaligus aktris ini menyematkan kata bangga pada ganda putra Kevin dan Markus yang berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia.

PROUD,” tulis Maria Selena.

Maria Selena

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar kedekatan Maria Selena dan Kevin Sanjaya santer terdengar. Tak ayal Maria Selena kerap kali menyaksikan Kevin dibangku penonton saat pertandingan.

Bahkan ada sebuah momen dimana Kevin menyambangi Maria Selena di bangku penonton beberapa waktu lalu, yang juga diabadikan melalui media sosial.

Belum lagi, keduanya sempat terlihat bersama pada awal tahun 2017 silam. Foto kebersamaan itu bahkan diunggah Kevin di akun Instagram pribadinya pada Februari 2017 lalu. Namun sayangnya, baik Kevin maupun Maria belum mau menjelaskan terkait kedekatannya. (ALN)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini