Syahrini Bakal Kenakan Headpiece Terbesar di Dunia dalam Konsernya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 205 1942626 syahrini-bakal-kenakan-head-peach-terbesar-di-dunia-dalam-konsernya-8vxs0PaAla.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kurang dari sebulan, Syahrini bakal menggelar konser perdananya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’ yang akan diselenggarakan di Ciputra Artprenuer, Jakarta pada 20 September 2018. Sontak konser yang memiliki harga tiket fantastis ini menjadi perhatian tersendiri bagi publik.

Namun, ada yang menarik dari segi kostum yang akan dihadirkan Syahrini pada panggung konser. Ya, sang pelantun ‘Sesuatu’ bakal mengenakan Headpiece (hiasan kepala) terbesar di dunia karya Rinaldy Yunardi.

Bakal mengenakan head peace terbesar di dunia, Syahrini belum kepikiran bentuknya akan seperti apa, mengingat hal itu belum dilihat olehnya.

“Belum (lihat Headpiece) nih, belum itu saja deg-degan. Gimana sih makenya (head peace) terbesar di dunia. Mungkin selebar panggungnya tapi kita kan enggak tahu,” kata Syahrini saat dijumpai dikawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (28/8/2018).

Baca Juga: Calon Istri Kepincut Pesona Jonatan Christie, Ge Pamungkas Geram

Syahrini

Tetapi, untuk penggunaan Headpiece sendiri bukan hal baru bagi Syahrini. Sebab pada acara-acara stasiun televisi, Syahrini terlihat fasih menggunakannya. Tapi yang membuatnya sedikit khawatir lantaran belum melihat secara pasti head peace itu.

“Makanya saya kan sering yang nyanyi di Tv, itu kan (beratnya) 7-8 kg pernah, baju besi 30 kg sudah pernah, stenlis steel itu yang sampai berdarah-darah sudah pernah,” ungkapnya.

“Ini kebayang enggak sih di kepala terbesar di dunia. Saya tuh juga kalo nanya sama mas Rinaldi ‘kokoh gimanah?’ Kata dia ‘udah diem aja’ aduuh gitu kan,” sambungnya.

Sementara dari penuturan Rinaldi Yunardy, pihaknya telah menyiapkan Headpiece untuk Syahrini seberat 10 Kg. Dan untuk hiasan kepala ini, Rinaldi pun masih merahasiakannya.

“Syahrini akan menggunakan Headpiece terbesar di dunia dengan berat 10 kg,” timpal Rinaldi.

“Masih rahasia bentukannya seperti apa. Tapi intinya, nanti akan menjadi sebuah tren dunia yah Headpiece Syahrini dalam konser," tutup Rinaldi.

Baca Juga: Andika Kangen Band Siap Nikahi Kekasih 2020?

Syahrini

Seperti diketahui, konsernya yang bertajuk 'Journey Of Syahrini’ merupakan konser perdana dari Syahrini yang dipromotori oleh Berlian Entertaiment. Konser ini bakal mempelihatkan sisi lain dari Syahrini dan juga tak ketinggalan Syahrini akan berkolaborasi dua musisi kondang, Glenn Fredly dan Tompi.

Setidaknya jika ditarik secara garis besar, konser tersebut menjadi cerita Syahrini berkiprah 10 tahun dalam dunia musik Tamah Air.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini