nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Iron Man, Pepper Potts Jadi Karakter Marvel yang Paling Banyak Membunuh

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 15:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 27 206 1942007 bukan-iron-man-pepper-jadi-karakter-marvel-yang-paling-banyak-membunuh-qqkvfVYCgB.jpg Pepper Potts dan Tony Stark (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Beberapa hari lalu, seorang penggemar Marvel menghitung berapa orang yang telah dibunuh oleh para pahlawan di Marvel Cinematic Universe. Diketahui, jika Spider-Man dan The Wasp adalah dua pahlawan yang belum pernah membunuh orang.

Baca Juga: Terlihat Bersama Jam 4 Pagi, Ada Apa Zack Lee dan Nova Eliza?

Setelah itu, kabar terbaru mengenai siapa yang paling banyak membunuh di MCU pun kembali mencuat. Setelah menghitung, salah satu penggemar pun membawa sebuah kabar yang sangat mengejutkan.

Sedari awal, para penggemar mengatakan bahwa Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr. merupakan pahlawan super dengan jumlah membunuh paling banyak. Hal ini dikarenakan waralaba Iron Man tercatat menjadi film dengan kematian karakter paling banyak.

Iron Man

Nyatanya, yang membunuh sepertiga karakter yang ada di waralaba tersebut adalah Pepper Potts. Karakter yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow tersebut menjadi pembunuh terbanyak, meski dia tidak membunuhnya secara langsung.

Yang lebih mengejutkan, Comicbook pada Senin (27/8/2018) menyebut Stark belum membunuh satupun penjahat di waralaba sendiri. Dia malah membunuh karakter lain di hampir semua film Avengers.

Diketahui, korban pertama Pepper adalah Obadiah Stane. Pepper menyebabkan dia jatuh ke dalam reaktor busur besar Stark. Lalu, pada film Iron Man 3 Pepper menggunakan bom untuk membunuh Aldrich Killian milik Guy Pearce.

Gwyneth Paltrow sebagai pepper bersama Tony Stark

Sekadar informasi, Paltrow muncul di Avengers: Infinity War meski hanya sebentar. Pepper dan Stark berjalan-jalan di taman ketika mereka bertemu dengan Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch dan Bruce Banner yang diperankan Mark Ruffalo.

Meskipun dia masih tidak tahu apa-apa tentang plot Avengers 4, tapi Paltrow mengonfirmasi bahwa karkaternya akan muncul di film.

"Anda tahu, jujur, saya tidak tahu (plot Avengers 4)," kata Paltrow. "Karena itu sangat rahasia dan semuanya ada di layar hijau, aku tidak begitu yakin. Dan mereka tidak membiarkanku mengatakan apa pun."

Selain itu, dia juga membuat sebuah pernyataan kontroversional. Dia menyebutkan bahwa Pepper dan Stark menikah, namun mereka juga sudah memiliki anak.

Baca Juga: Tampil di Penutupan Asian Games, Super Junior Bawakan 34 Lagu?

"Pepper dan Tony memiliki perjalanan yang sangat panjang bersama," kata Paltrow. "Dia jelas memulai sebagai asistennya yang patuh, dan kemudian hubungan itu berevolusi, dan sekarang sepuluh tahun kemudian mereka menikah, dan mereka punya anak. Hubungan mereka telah berevolusi dalam semua cara romansa besar berevolusi."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini