nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Deretan Aksi Energik JKT48 di Asian Games 2018

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 19:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 27 205 1942175 intip-deretan-aksi-energik-jkt48-di-asian-games-2018-I3IpqIHXAQ.JPG JKT48 (Foto: Dokumentasi JKT48)

JAKARTA – Siapa yang tidak kenal idol grup JKT 48 yang sangat energik ketika tampil. Kini JKT48 secara resmi meramaikan berbagai pertandingan Asian Games 2018. Pertunjukkan JKT48 berlangsung di tempat cabang olahraga berlangsung.

JKT48 dipercaya untuk meramaikan ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia, agar suasana setiap cabang olahraga yang didatangi JKT48 menjadi lebih seru dan menyenangkan. Serta mampu menambah semangat para atlet yang sedang bertanding.

(Baca Juga: Sidang Kasus Ujaran Kebencian Ditunda Tiga Kali, Ahmad Dhani Santai)

(Baca Juga: Sosok Ustadz Cepot di Mata Ustadz Solmed)

JKT48

Seperti saat tampil menghibur pada cabang olahraga jetski, JKT48 menyanyikan lagu andalannya yaitu Heavy Rotation. Demikian dalam rilis yang diterima Okezone.

Pada cabang perlombaan final badminton ganda yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta JKT48 juga menghibur penonton yang berada ditribun. Aksi kedelapan personel JKT48 menyanyikan Heavy Rotation dan Aitakatta membuat semuanya makin bersemangat.

JKT48

Saat Indonesia meraih emas pertama di Asian Games 2018, ternyata JKT48 juga ikut tampil untuk mendukung dan memberi semangat pada atlet dan penonton. JKT48 saat itu tampil kompak mengenakan kaos putih dengan celana denim pendek mendukung mereka untuk tampil lebih energik.

Grup Idola JKT48 ikut membuka upacara pemberian medali pertama di ajang Asian Games untuk olahraga wushu nomor Chanquan pria di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Tampil enerjik dan ceria, grup waralaba Jepang itu membawa dua lagu Fortune Cookies dan First Rabbit.

JKT48

JKT48 juga muncul di arena angkat besi Asian Games 2018. Kompak menggunakan kaus merah dan membawakan dua lagu mereka. Heavy Rotation dan Aitakatta dengan ciri khas mereka bergerak lincah dan gemulai menambah suasana berbeda di sana.

Personel JKT48 mengatakan kehadiran mereka di Asian Games 2018 ini bertujuan memberikan dukungan terhadap seluruh atlet yang bertanding.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini