nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Iskandar Akui Siap Dinikahi Richard Kyle

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 14:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 25 33 1941294 jessica-iskandar-akui-siap-dinikahi-richard-kyle-TGIYABhiGd.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Kisah asmara presenter dan aktris Jessica Iskandar (Jedar) bersama Richard Kyle memang tengah menjadi sorotan publik. Setelah sempat malu-malu dengan hubungan mereka, kini keduanya tak lagi sungkan menunjukkan kemesraan di depan kamera.

Lantas, siapkah ibu satu anak itu untuk membuka kembali hatinya dan mulai merencanakan pernikahan? Terkait hal itu, Jedar mengaku, siap untuk menikah kembali.

Baca juga: Posan Tobing Bongkar Curhatan Sahabat lewat Lagu Cinta Sejati

Sejak rumah tangganya dengan Ludwig Franz Wilibald Maria Joseph Leonard kandas pada 2015, Jedar mengaku tak mudah untuk kembali membuka hati untuk pria lain. “Tapi dulu saya berdoa untuk bisa membuka hati kembali untuk lelaki lain,” kata presenter 30 tahun itu ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018).

Jedar mengklaim, Richard adalah jawaban atas doa-doanya selama ini. Apalagi, putra semata wayangnya sudah begitu akrab dengan lelaki 30 tahun asal Australia tersebut. “Menikah? Siaplah. Semoga jodohnya dipermudah,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut Jedar mengungkapkan, sangat mengapresiasi sikap Richard yang menerima statusnya sebagai janda satu anak. Selain itu bersama Richard Kyle, Jedar kerap bertukar pikiran terkait tumbuh kembang El.

“Dia adalah sosok lelaki yang bisa menerima serta menyayangi aku dan El dengan tulus. Sikap itu membuat aku dan El nyaman dan bahagia.”

Baca juga: Rilis Kurang dari 24 Jam, Ini 4 Prestasi Membanggakan Album Baru BTS

Sikap Richard itulah yang membuat Jedar tak habis mengucap syukur. “Ini sesuatu yang aku syukuri setiap hari. (Di hubungan sebelumnya) aku tak tahu rasanya sharing tentang anak. Tapi sekarang, aku merasakannya bersama dia,” ujar Jedar.

Dia menambahkan, “Jadi rasanya senang dan bersyukur banget. Oh, ternyata begini ya rasanya memiliki pasangan yang menyayangi kita.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini