nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posan Tobing Bongkar Curhatan Sahabat lewat Lagu Cinta Sejati

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 13:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 25 205 1941274 posan-tobing-bongkar-curhatan-sahabat-lewat-lagu-cinta-sejati-RhGses2QIa.jpg Posan Tobing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Tanah Air, Posan Tobing kembali menunjukan eksistensinya sebagai musisi dengan meluncurkan single terbaru yang berjudul Cinta Sejati. Dikenal sebagai penabuh drum, Posan kini memutuskan untuk tampil frontman sebagai vokalis.

Usut punya usut, single terbaru Posan Tobing yang berjudul Cinta sejati tersebut merupakan kisah nyata dari curhatan sahabatnya. Lagu itu menceritakan tentang seseorang yang mencintai temannya.

"Ada salah satu teman aku jatuh cinta ke temannya sendiri. Setiap hari dia kasih bunga secara misterius gitu ke rumahnya, tapi tidak berani menyatakan cinta, karena kan teman. Tapi aku bilang, 'sudah ungkapin saja. Diterima ya bagus, enggak diterima kan tetap jadi teman.'," kata Posan Tobing di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat 24 Agustus 2018.

Posan Tobing

Setelah mendengarkan sarannya, sang sahabat pun akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada sang pujaan hati. Tak disangka, cinta sahabat tersebut diterima dan akhirnya mereka hidup bahagia.

"Akhirnya dia ngomong apa adanya, jujur setelah saya kasih saran. Dan ternyata cintanya diterima. Sekarang mereka sudah menikah dan punya anak empat," cerita Posan.

Baca Juga: Ketika Posan Tobing Kepincut Goyangan Pegawai Kantoran

Namun begitu, durmmer yang membesarkan grup musik Kotak dan The Winner tersebut menyayangkan ketidak hadiran sahabatnya tersebut dalam acara perilisan single terbarunya. "Dia lagi keluar negeri enggak bisa hadir hari ini," kata pria berdarah Batak itu.

Tak tanggung-tanggung, Posan juga memasukkan unsur true story-nya dalam video klip dari lagu Cinta Sejati tersebut. "Video klipnya juga true story. Cerita yang ada di dalamnya memang benar-benar terjadi," ungkapnya.

Posan Tobing

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini