nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kesulitan Abimana Aryasatya saat Membuat Film Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 20:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 24 206 1941083 ini-kesulitan-abimana-aryasatya-saat-membuat-film-anak-0AfCbAQYVh.jpg Abimana Aryasatya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Abimana Aryasatya akan bermain sekaligus menjadi produser dalam film Petualangan Menangkap Petir. Abi banyak menemukan kesulitan saat proses pembuatan film ini.

“Yang paling sulit adalah selama ini film anak diceritakan dari sisi orang dewasa, nah kita mencoba gimana caranya anak-anak melihat dunianya anak-anak dari mata anak-anak itu sendiri,” tuturnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

(Baca Juga: Andika Kangen Band Siap Nikahi Kekasih Barunya)

(Baca Juga: Begini Nasib Perkawinan Dewi Perssik di Balik Kartu Tarot)

Mengubah perspektif dari sisi orang dewasa ke anak-anak bukan hal yang mudah. Aktor berusia 35 tahun ini berusaha keras agar anak-anak bisa menikmati filmnya dari pandangan anak-anak yang masih belum kompleks.

Abimana Aryasetya

“Karena kalau melihat dari mata orang dewasa semuanya kadang udah flat, karena kita sudah stres atau apa. Tapi kalau anak-anak, mereka masih menganggap semuanya lebih menyenangkan, ceria. Dan gimana caranya kita menayangkan apa yang mereka lihat ke layar bioskop, itu yang paling sulit,” tegasnya.

Film Petualangan Menangkap Petir dibintangi oleh Bima Azriel, Jidate Ahmad, Fatih Unru, hingga sampa seorang penyanyi cilik bernama Zara Leola. Sementara untuk aktor dewasa yang terlibat ada Putri Ayudya, Slamet Raharjo, Darius Sinathrya, Abimana Aryasatya, dan komika Arie Kriting.

Petualangan Menangkap Petir menjadi film anak ketiga setelah Kulari Ke Pantai dan Koki Koki Cilik yang dirilis di tahun 2018. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 30 Agustus 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini