nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senjata Ini Disebut Terkuat di Jagat Marvel, Kalahkan Mjolnir & Strombreaker

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 24 206 1940934 senjata-ini-disebut-terkuat-di-jagat-marvel-kalahkan-mjolnir-strombreaker-O7eH0yBR9z.jpg Thor bersama strombreaker (Foto: CBR)

LOS ANGELES - Mjolnir dan Strombreaker digadang-gadang menjadi senjata terkuat yang pernah ada di Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal ini dikarenakan kedua senjata tersebut hanya bisa digunakan oleh para pahlawan yang memiliki kekuatan dan kemampuan khusus saja.

Namun, belakangan ini para penggemar mulai meributkan jika kedua senjata tersebut, bukan senjata terkuat di MCU. Namun, sebuah alat pemotong rambut bernama ‘Buzzer’ disebut sebagai senjata terkuat. Lho kok bisa?

Stan Lee, Buzzer

(Baca Juga: 7 Tahun Bersama, Bang Yong Guk Putuskan untuk Hengkang dari B.A.P)

(Baca Juga: Sebelum Sakit Kepala, Wendy Cagur Juga Kena Masalah Lambung)

Usut punya usut, senjata yang muncul di dalam film Thor: Ragnarok tersebut mampu memotong sesuatu yang tak dapat dipotong oleh benda lain. Benda yang dimaksud adalah rambut milik Thor.

Dalam semesta MCU, dilegendakan jika rambut dari pahlawan berjuluk ‘Dewa Petir’ tersebut hampir tak bisa terpotong oleh benda apapun. Bahkan, alat pembuat senjata Mjolnir dan Strombreaker yang menggunakan kekuatan bintang untuk menjalankannya, tidak dapat memotong sedikitpun rambut Thor. Adegan ini terjadi di film Avengers : Infinity War.

Namun, Comikbook pada Jumat (24/8/2018) menjelaskan bahwa di film Thor: Ragnarok, senjata yang digunakan Stan Lee tersebut dapat memotong rambut Thor. Sebagai tambahan, potongan rambut yang dihasilkan juga sangat rapi.

Sayangnya, teori ini pun sempat mengundang banyak perdebatan di antara penggemar Marvel. Ada beberapa penggemar yang setuju dengan teori tersebut, namun tidak sedikit juga yang menentang teori itu.

Namun, beberapa orang pun kemudian menggila dengan teori tersebut. Mereka bahkan mengatakan bahwa Lee seharusnya tampil di Avengers 4 dengan menggunakan senjata tersebut.

Mereka mengatakan bahwa seharusnya Lee lah yang harusnya membunuh Thanos dengan menggunakan senjata tersebut.

Sekadar informasi, saat ini Marvel sudah mulai memasuki fase keempat dari waralaba Avengers. Beberapa pahlawan, seperti Spider-Man, Doctor Strange, dan lainnya akan menjadi bagian dari fase keempat ini.

Sedangkan saat ini, Marvel sedang menunggu waktu yang tepat untuk memulai produksi dari Avengers 4. Dikabarkan, film tersebut akan meluncur di layar lebar pada pertengahan tahun 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini