nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Taslim: Mark Wahlberg Kalah Keren dengan Iko Uwais

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 23 206 1940617 joe-taslim-mark-wahlberg-kalah-keren-dengan-iko-uwais-wuXhfv2can.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai menyaksikan film Mile 22 yang dibintangi oleh Iko Uwais, Joe Taslim menyebutkan bahwa masyarakat harus berterima kasih kepada suami dari Audy Item tersebut. Hal itu dikarenakan industri perfilman hollywood akan melihat kalau aktor di Indonesia memiliki talenta yang hebat.

"Mile 22 saya rasa satu film yang akan membuka pintu ya. Kita harus terima kasih sama Iko," ujar Joe Taslim saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 20 Agustus 2018.

"Saya rasa sekarang dari hollywood industri sendiri mungkin akan melihat Indonesia punya banyak talenta yang hebat. Enggak cuma Iko tapi akan ada aktor-aktor Indonesia yang lain," tambahnya.

 

Oleh sebab itu, menurut Joe Taslim seluruh insan perfilman harus mendukung Iko Uwais lantaran salah satu aktor Indonesia bisa menembus industri hollywood. Ia pun menyebutkan kalau prestasi rekannya itu bisa menjadi gerbang untuk aktor lainnya.

- Baca Juga: Main di Film Mile 22, Iko Uwais Langsung Dapat Telepon dari Peter Berg

"Film ini akan membuka pintu buat kami semua. Jadi harus didukung. Semua insan perfilman Indonesia harus dukung karena kita punya perwakilan di hollywood untuk bertarung," papar Joe Taslim.

Joe Taslim pun menilai kalau karakter yang diperankan oleh Iko Uwais sangatlah bagus dan tak tanggung-tanggung ia menyebutkan kalau akting Iko Uwais lebih keren dibandingkan dengan Mark Wahlberg.

 

"Dia di sini keren banget karakternya kuat banget dan memang kelihatan banget kalau film ini buat Iko. Benar seperti Peter Berg bilang bahwa dia bikin film ini untuk Iko karena Iko," ucapnya.

"Dan saya sudah nonton filmnya dua kali. Memang benar sih, memang film ini didesain buat Iko. Mark Wahlberg saja kurang keren, kerenan Iko Uwais," ungkap Joe Taslim.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini