nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nindy Ayunda Manfaatkan Idul Adha sebagai Ajang Kumpul Keluarga

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 22 33 1939961 nindy-ayunda-manfaatkan-idul-adha-sebagai-ajang-kumpul-keluarga-J7lF0egrE2.jpg Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA – Penyanyi Nindy Ayunda merayakan Idul Adha tahun ini, dengan berkurban sapi dan membagikannya ke warga di sekitar kediaman pribadinya dan tempat kerja sang suami, Askara Parasady Harsono.

"Alhamdulillah masih diberi rezeki lebih dan ada ayat yang mengatakan bahwa sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong agamaNya. Jadi dengan berkurban Insya Allah rezeki kita lebih lancar, amin," ungkap Nindy.

Baca juga: Mengenal Shauna Sexton, Model Seksi Gebetan Ben Affleck

Soal pemotongan hewan kurban, Nindy mengungkapkan, sang putra Abhirama Danendra Harsono terlihat begitu antusias. "Mas Abhi sebelum proses pemotongan pun sudah antusias memilih hewan kurban mana yang mau dibeli. Apalagi pas dikurbankan. Dia paling depan menonton prosesnya. Kalau Kanara (putri bungsunya) sih hanya tunjuk-tunjuk doang. Masih kecil, jadi belum mengerti," katanya saat dihubungi Okezone, Rabu (22/8/2018).

Setelah melewati proses shalat Ied dan pemotongan hewan kurban, Nindy mengaku, memanfaatkan libur Idul Adha dengan berkumpul bersama keluarga. Perempuan 29 tahun itu mengaku, setiap tahun berusaha untuk menggelar open house bersama keluarga besarnya.

Hal itu, menurut dia, dilakukan agar bisa berkumpul dengan keluarga besarnya. “Saat open house, kami yang jarang bertemu satu sama lain bisa saling bertukar cerita,” kata Nindy.

Baca juga: Percaya Atau Tidak, Paul McCartney Ternyata Pernah Masuk Penjara!

Selain sebagai ajang kumpul keluarga, Idul Adha juga menjadi momen untuk menikmati hidangan khas Lebaran. “Iya, karena aku orang Minang, jadi Mama pasti menyajikan rendang,” ungkapnya.

Dia menambahkan, "Keluarga kami memang jarang banget kumpul seperti ini. Jadi mumpung libur, malam ini, juga mau makan dan jalan bareng ke mall."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini