Sakral, Penampilan Perdana Olla Ramlan di Film Horror

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 20 206 1939233 sakral-penampilan-perdana-olla-ramlan-di-film-horror-xiKpI3OAVv.jpg Olla Ramlan (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Olla Ramlan akhirnya menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah film layar lebar. Aksi Olla akan dapat disaksikan dalam film horor terbaru berjudul Sakral.

Selama ini istri Aufar Hutapea tersebut memang sering kali mendapat tawaran dari beberapa rumah produksi. Namun peran-peran itu kebanyakan ingin menampilkannya sebagai wanita seksi.

“Alhamdulillah Sakral ini adalah film pertama saya. Kalau dilihat genrenya horor. Memang saya mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau, karena selama ini tawaran-tawaran yang datang kalau gak cewek cantik, seksi pasti gitu-gitu aja,” ungkap Olla saat ditemui di perilisan trailer Sakral di Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

 

- Baca Juga: Anaknya Jatuh Sakit, Olla Ramlan Merasa Dihukum Tuhan

Tawaran karakter berbeda dari film Sakral akhirnya membuat Olla setuju menjajal dunia layar lebar. Sebelumnya Olla memang lebih sering terlihat di dunia layar kaca.

“Jadi kebetulan di film Sakral ini kan ada dramanya, ada karakternya, jadi di sini juga saya protagonis kan biasanya saya jadi antagonis. Jadi ini tantangan buat saya,” imbuhnya.

Dalam film pertamanya ini, Olla mengaku sangat bersemangat selama menjalankan proses syutingnya. Ia mengaku menikmati proses syuting meski cukup melelahkan.

 

“Pastinya sulit ya, cuma harus dinikmati ya. Terus karena ini film pertama, aku jadi excited banget. Ada adegan yang saya harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku benar-benar enjoy,” kata Olla lagi.

Sakral sendiri baru akan tayang di bioskop pada tanggal 20 September 2018. Dalam film ini, Olla akan beradu akting bersama Teuku Zacky, Erika Carlona, dan Raquel Larkin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini