nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut HUT ke-29 RCTI, Glenn 'Idol' Hibur Warga Surabaya di CFD

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 09:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 20 598 1938779 sambut-hut-ke-29-rcti-glenn-idol-hibur-warga-surabaya-di-cfd-V1lIhfbjH2.jpg Glenn 'Idol' di RCTI 29 on the Street (Foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Glenn 'Idol' menghibur warga Surabaya yang berolahraga di Car Free Day (CFD), Jalan Raya Darmo, Minggu (19/8/2018) pagi. Masyarakat sangat antusias menyaksikan Glenn saat menyanyikan tiga tembang lagu.

Baca Juga: Penampilan Disaksikan Orangtua, Brisia Jodie Tak Kuasa Menahan Tangis

Glenn Idol sendiri hadir pada acara "RCTI 29 On The Street" yang digelar di CFD Kota Surabaya. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke-29 RCTI, yang sebelumnya juga digelar di Jakarta dan Bekasi.

Selain dihibur oleh Glenn Idol, warga Surabaya juga disuguhkan penampilan sebuah tari yang dilakukan para pemuda-pemudi. Di samping itu, panitia juga membagi-bagikan sejumlah hadiah pada warga Surabaya.

RCTI 29 On The Street Surabaya

Kegiatan "RCTI 29 On The Street" tersebut dimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga jam 09.00 WIB pagi. Harapannya dengan digelarnya acara itu, RCTI semakin dicintai oleh masyarakat Surabaya.

"Pagi ini kita melaksanaan RCTI 29 On The Street ketiga yakni di Kota Surabaya. Sebelumnya kami menggelar kegiatan ini di Jakarta dan Bekasi," terang Head of Offair RCTI, Yan Satriana, pada Okezone saat dikonfirmasi.

RCTI 29 On The Street Surabaya

Menurut Yan Satriana, masyarakat Surabaya sangat antusias menyambut kegiatan RCTI 29 On The Street di CFD, dan acaranya berlangsung lancar. Dirinya mengucapkan terima kasih terhadap warga Surabaya yang telah mendukung kegiatan ini.

"Tetap menjadi pemirsa RCTI. Sebelum malam puncak HUT RCTI ke-29, kami menggelar RCTI 29 On The Street pada tiga kota lebih dulu yakni Jakarta, Bekasi dan Surabaya," ungkapnya.

Baca Juga: Bisnis Bareng Suami Jadi Cara Oki Setiana Dewi Jaga Waktu dengan Keluarga

Kemudian nanti akan dilanjutkan dengan malam puncak HUT RCTI 29 pada 23 Agustus 2018 di Ancol, Jakarta. Tentu malam puncak HUT RCTI kali ini berbeda dengan sebelumnya, yang jelas lebih menarik ulang tahun tahun ini dari sebelumnya.

"Kami akan viralkan tagline HUT RCTI ke-29 yakni Terima Kasih Indonesia," tandas Yan Satriana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini