Share

Mantan Suami Gugat Britney Spears Terkait Tunjangan Anak

Siska Maria Eviline, Okezone · Senin 20 Agustus 2018 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 20 33 1938834 mantan-suami-gugat-britney-spears-terkait-tunjangan-anak-nol2lZ09Yr.jpg Britney Spears. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Britney Spears dan sang mantan suami, Kevin Federline kembali bertarung di meja hijau. Pada 3 Agustus 2018, Federline mengajukan gugatan nafkah anak atas Spears ke Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Gugatan itu hanyalah babak baru dalam perseteruan keduanya terkait nafkah anak. Pada Maret 2018, TMZ melaporkan bahwa sejak bercerai dari Spears, Federline menerima USD20.000 (Rp280 juta) setiap bulannya untuk nafkah kedua anak lelaki mereka.

Namun apabila ditambahkan dengan uang sekolah, biaya ekstrakurikuler, dan dana pendidikan lainnya, maka Federline menerima USD35.000 (Rp490 juta) per bulan dari mantan istrinya tersebut.

Baca juga: Semester I 2019, Marvel Akan Garap MCU Fase 4 di Inggris

Federline mengaku, seiring pertambahan usia anak dan kondisi keuangannya, maka ia menginginkan adanya kenaikan nafkah hidup untuk kedua anak lelaki yang berada dalam pengasuhannya itu. Dalam materi gugatannya, Federline menginginkan tunjangan anak yang sebelumnya USD20.000 menjadi USD60.0000 atau setara dengan Rp840 juta per bulan.

Tak hanya itu, dalam gugatannya Federline juga meminta Spears untuk membayar biaya pengacara untuknya senilai USD110.000 (Rp1,54 miliar). “(Awalnya) kami ingin masalah ini selesai secara baik-baik. Namun wali dan kuasa hukum Spears datang dengan sejumlah syarat yang tak bisa kami terima,” ujar Mark Vincent Kaplan, kuasa hukum Kevin Federline.

Dalam wawancaranya dengan E! News pada Minggu (19/8/2018) waktu setempat, Kaplan mengatakan, apa yang mereka ‘tagihkan’ kepada pihak Spears hanyalah honor kontribusi awal. Jika pelantun Baby One More Time itu dan para kuasa hukumnya enggan bekerja sama maka kasus itu akan berlarut-larut.

Baca juga: Adik Paul Walker Ingin Gantikan Sosok Mendiang untuk Tampil di Sekuel Film Fast and Furious

“Imbasnya, dia (Spears) harus membayar jasa pengacara Federline -dalam hal ini saya, lebih mahal lagi,” ujar Kaplan.

Di lain pihak, Jamie Spears ayah kandung sekaligus wali Britney Spears dengan tegas menolak gugatan Federline tersebut. Alasannya, Federline sama sekali tak berkontribusi secara finansial untuk kehidupan anaknya. Meski berada di bawah pengasuhan sang ayah, Spears mengklaim biaya hidup kedua anak itu ditanggung oleh Britney Spears.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini