nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Tunangan, Ini Yang Dikatakan Sophie Turner pada Priyanka Chopra

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 15:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 19 33 1938546 resmi-tunangan-ini-yang-dikatakan-sophie-turner-pada-priyanka-chopra-o8neJTp7z0.jpg Priyanka dan Sophie Turner (Foto: Billboard)

MUMBAI - Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah secara resmi bertunangan. Mereka mengadakan pesta pertunangan di tanah kelahiran Priyanka, yakni di Mumbai, India beberapa waktu lalu.

Banyak pihak yang memberikan ucapan kepada Priyanka dan Nick. Salah satunya adalah Sophie Turner. Dia merupakan tunangan dari Joe Jonas yang merupakan adik dari Nick.

Dalam sebuah kesempatan, Sophie mengatakan bahwa saat ini keluarga Jonas semakin membesar. Dia pun sangat berbahagia dengan pertunangan pasangan yang berbeda usia 11 tahun tersebut.

"Wow. Pertama saya diberkati dengan seorang saudara ipar masa depan yang luar biasa, dan sekarang seperti adik ipar yang cantik, di dalam dan di luar, di masa depan," kata Sophie, seperti dikutip dari laman Billboard, Minggu (19/8/2018).

"Saya sangat gembira menyambut Anda di keluarga, Priyanka. Saya mencintai Anda berdua!” sambungnya.

- Baca Juga: Pakai Tradisi India, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Tunangan

Selain memberikan kata-kata manis untuk kedua pasangan tersebut, Sophie juga memposting sebuah foto. Bisa Anda lihat, Priyanka dan Nick terlihat sangat romantis di dalam foto tersebut.

Sekadar informasi, diketahui jika pertunangan Priyanka dan Nick memakai tradisi India. Priyanka tampak cantik dengan gaun tradisional India berwarna kuning, sementara Nick memakai baju serba putih.

Upacara pertunangan Priyanka dan Nick yang menggunakan tradisi Hindu itu disebut upacara roka.

Prosesi yang digelar pagi hari itu akan diikuti dengan pesta di malam hari. Mereka terlihat berbahagia di beberapa foto yang telah dibagikan ke internet.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan mereka akan melepas masa lajang mereka. Saat ini, satu dari tiga keluarga Jonas, yakni Kevin sudah menikah dengan Danielle Deleasa pada 2009.

Sedangkan Joe dan Sophie telah mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober lalu. Sama seperti Priyanka dan Nick, Sophie dan Joe pun masih merahasiakan kapan mereka akan naik ke pelaminan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini