Share

Citra Scholastika Ungkap Tantangan dalam Single Terbarunya

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 19 Agustus 2018 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 205 1938140 citra-scholastika-ungkap-tantangan-dalam-single-terbarunya-PJLu86GKvV.jpg Citra Scholastika (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Citra Scholastika baru saja meluncurkan single barunya yang berjudul You Don’t Have To Go. Berbeda dari single-single sebelumnya, lagu anyar penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menggunakan bahasa Inggris dalam keseluruhan liriknya.

Selain menonjolkan lirik full berbahasa Inggris, You Don’t Have To Go juga menawarkan genre musik di luar zona nyaman Citra. Lagu tersebut memang bermuatkan unsur EDM dengan sedikit campuran dari Latin.

 

Padahal penyanyi kelahiran Yogyakarta tersebut selama ini sudah terbiasa bermain di genre pop dan jazz.

“Seru banget karena ini adalah musik yang lagi disenangi oleh banyak orang, anak-anak muda lagi suka banget dengan lagu-lagu EDM tapi ada Latinnya juga dikit,” kata Citra kepada Okezone.

- Baca Juga: Nobar, Bentuk Dukungan Citra Scholastika untuk Asian Games 2018

Sebagai seorang penyanyi, Citra tak menampik bahwa dirinya sangat nyaman dengan jika harus membawakan lagu berbahasa Indonesia.

Namun membawakan lagu You Don’t Have To Go, yang full berbahasa Inggris, merupakan sebuah tantangan besar yang akhirnya bisa ditaklukan oleh Citra.

 

“Sebenarnya kalau dari enjoy, karena nyanyi di Indonesia, ya lebih enjoy yang berbahasa Indonesia. Cuma kan mencoba sesuatu yang baru dan challenging menurut aku itu sesuatu yang seru sih,” sambungnya.

Lagu baru ini diakui oleh Citra mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. Maklum saja, Citra memang sudah lama tercatat tidak menelurkan karya baru demi mengobati kerinduan fansnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini