nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut HUT RCTI ke-29, Armand Maulana Kenang Perjalanan Karier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 33 1937129 sambut-hut-rcti-ke-29-armand-maulana-kenang-perjalanan-karier-yeuFhgTSD7.jpg Armand Maulana (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Armand Maulana kembali dipercaya mengisi acara HUT RCTI Ke-29. Memaknai peran yang didapat tahun ini, Armand lantas mengenang momen pertamanya tampil di RCTI.

"Dari RCTI tahun pertama gue sudah jadi bagian. Waktu masih decoder gue ingat banget," ungkap Armand di MNC Studios, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Masih melekat erat di ingatan Armand, dirinya kala itu tampil bersama Trio Libels. Sebagai salah satu musisi yang ikut merasakan masa awal kemunculan RCTI, Armand mengaku tersanjung dengan kesempatan langka itu.

"Bantuin Trio Libels, waktu itu Edwin lagi di Amerika Serikat. Terus Roni minta bantuan gue, sekitar setahun gue ngikut Libels. Kebetulan pas ada acara Panggung Libels di RCTI waktu itu. Jadi ada sejarah yang cukup bikin gue merinding juga. Jadi berkesan sama RCTI," kisah dia.

Armand Maulana

Baca Juga: Armand Maulana Persiapkan Comeback Besar Gigi

Armand Maulana sendiri akan ikut berpartisipasi dalam drama musikal untuk Malam Puncak HUT RCTI Ke-29. Mendapat peran sebagai guru vokal, Armand merasa tidak kesulitan untuk beradu akting dengan pemeran lain.

"Apa yang disuruh masih sama dengan dunia saya. Lagian juga ngobrol mengenai musik, sama kayak jadi juri Idol saja. Cuma lebih ngobrol," jelas suami Dewi Gita.

Selain Armand Maulana, deretan juri Indonesian Idol lain juga akan ikut berpartisipasi dalam drama musikal tersebut. Aksi Armand dalam drama musikal dapat disaksikan dalam Malam Puncak HUT RCTI ke-29 yang akan tayang secara langsung pada 23 Agustus 2018 mulai pukul 20.00 WIB dari Ecovention, Ancol, Jakarta.

Baca Juga: Armand Maulana Mulai Lirik Ayu Sebagai Teman Duet

Armand Maulana

Selain menampilkan drama musikal, deretan musisi seperti Rossa, Wali, Fatin, GAC, Ayu Ting-Ting, hingga Anggun C. Sasmi juga akan meramaikan acara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini