nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Tampil di Pembukaan Asian Games 2018, Tulus Dilanda Rasa Gugup

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 16:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 33 1936949 jelang-tampil-di-pembukaan-asian-games-2018-tulus-dilanda-rasa-gugup-wjaRxduVwl.jpg Tulus (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Jelang tampil di acara pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu 18 Agustus 2018, penyanyi Tulus mengaku sangat gugup. Hal tersebut dikarenakan ia mendapatkan tugas yang cukup berat.

Oleh sebab itu, pelantun lagu Teman Hidup tersebut lebih menyiapkan kesiapan mental. Tulus pun berharap kalau kepercayaan yang telah diberikannya bisa menghasilkan penampilan yang maksimal.

(Baca Juga: Ivan Gunawan Diam-Diam Punya Cerita Lucu dan Memalukan saat Syuting)

(Baca Juga: Beyonce Bikin Konser Persembahan untuk Ailing Aretha Franklin)

MANTAP! Tulus Borong 8 Penghargaan di Ajang AMI Awards 2017

"Saya deg-degan banget sebetulnya karena kan saya dapat kesempatan juga untuk bernyanyi di situ dan tugas yang tidak ringan," ujar Tulus saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

"Persiapannya lebih ke persiapan mental dan saya sih berharap sekali preparasi yang luar biasa ini bisa kasih hasil yang sangat maksimal, karena latihannya berbulan-bulan untuk tim yang besar kemudian untuk headline talent itu berminggu-minggu," paparnya.

Kendati demikian, pria berusia 30 tahun itu membantah kalau rasa gugup yang melandanya dikarenakan kurangnya rasa percaya diri. Namun, ia hanya belum bisa membayangkan penampilannya nanti akan disaksikan oleh lebih dari 15 ribu orang.

"Saya bukan enggak percaya diri tapi lebih ke... aduh cobain deh nyanyi di depan 15 ribu orang, lututnya getar. Saya akan nyanyi di pembukaan," ungkap Tulus.

MANTAP! Tulus Borong 8 Penghargaan di Ajang AMI Awards 2017

Soal berapa banyak lagu yang akan dibawakan pada pembukaan Asian Games 2018 nanti, Tulus belum bisa membocorkannya. Pria berdarah Minang tersebut hanya meminta awak media untuk menyaksikan penampilannya.

"Itu harus dirahasiakan. Nanti lihat saya nyanyi lagu apa, ngerti kenapa lutut saya getar," pungkas Tulus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini