nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bio One Tak Berniat Nikahi Anya Geraldine, Kenapa?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 17:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 14 33 1936431 bio-one-tak-berniat-nikahi-anya-geraldine-kenapa-GEIApnxk2f.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Gaya berpacaran Juan Bione Subiantoro alias Bio One dan Anya Geraldine memang menjadi perbincangan publik dunia maya. Bahkan banyak publik yang menilai Anya dan Bio One begitu sangat cocok hingga menjadi pasangan couple goals.

Dengan keserasian mereka berpacaran, membuat para awak media menanyakan soal rencana menikah dengan sang kekasih. Lantas apa jawaban Bio One?

Pertanyaan itu pun langsung disambut oleh Bio One bahwa dirinya tak akan menikah muda. Meskipun sang kekasih, Anya Gerladine berniat untuk menikah muda, tak bakal terpengaruh bagi aktor 20 tahun itu.

(Baca juga: Pacari Anya Geraldine, Bio One Tolak Disebut Couple Goals)

“Enggak akan (ada niat nikah muda) karena (memang) enggak mau nikah muda,” jawab Bio One saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2018).

“(Anya) enggak ah, enggak peduli juga gue,” sambungnya.

Kendati demikian, Bio One kembali menambahkan bila dirinya telah memasang target menikah pada usia 30 tahun. Untuk saat ini, dirinya hanya menjalani hubungan pacaran dengan Anya Geraldine.

“Enggak tau dah, (target menikah) paling 30-an,” ungkapnya.

(Baca juga: Bio One Kaget Bisa Satu Judul Film dengan Anya Geraldine)

Sebelumnya, ia pun telah memberitahukan pada Anya Geraldine bahwa tidak akan menikah dengan usia yang masih terlampau muda. Kendati begitu, baik dirinya dan Anya juga telah mengetahui konsekuensinya.

“Gue malah bilang ke dia (Anya), gue enggak mau nikah, dan dia udah tahu juga, udah tau konsekuensinya lah,” tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini