nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Nyanyi, Marion Jola Belum Siap Kuliah Tahun Ini

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 06:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 14 33 1936117 sibuk-nyanyi-marion-jola-belum-siap-kuliah-tahun-ini-vU2AwUtk10.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA – Salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola kini tengah disibukkan dengan aktivitas bernyanyi. Karier gadis yang akrab disapa Lala ini sekarang tengah naik daun.

Hal itu rupanya berdampak pula pada pendidikannya. Penyanyi asal Kupang tersebut merasa belum siap untuk kuliah di tahun ini karena kesibukannya di industri hiburan.

Baca Juga: Berangkat Haji, Kartika Putri Minta Doa

Hal tersebut disampaikan Marion Jola saat berkunjung ke kantor Okezone belum lama ini. Persiapan yang kurang membuat Lala memutuskan untuk memulai pendidikan di perguruan tingginya tahun depan.

“Aku baru mau kuliah tahun depan soalnya aku kurang persiapan buat kuliah di tahun ini. Untuk tes, ambil jurusan apa juga telat mikirnya karena selesai idol itu, sudah langsung menghadapi ujian nasional kan,” ujar penyanyi berusia 18 tahun itu.

Akan Rilis Single Terbaru, Marion Jola Masih Rahasiakan Judul Lagunya

Saat ditanya mengenai jurusan kuliah yang akan diambilnya kelak, Lala belum memiliki jawaban pasti. Kesibukan bernyanyi membuatnya mengenyampingkan perkara kuliah untuk sementara waktu.

Saat ini pun ia memfokuskan dirinya terhadap karier di dunia tarik suara yang kini membuat dirinya terkenal. Kendati demikian, sebelum menjadi penyanyi terkenal, Lala ternyata memiliki beberapa cita-cita.

Akhirnya, Marion Jola Angkat Suara Soal Pelukan Arsy Widianto

“Kemarin sebelum Indonesian Idol pingin jadi dokter gigi, pingin jadi jaksa atau pengacara. Tapi mimpi sebenarnya kan memang ingin jadi penyanyi. Ini kan sudah terwujud, ya sudah jadi penyanyi saja,” lanjutnya.

Seperti diketahui, saat ajang Indonesian Idol 2018 berlangsung, Marion Jola yang menjadi salah satu kontestan saat masih berstatus sebagai pelajar. Lala saat itu masih duduk di kelas 12 di sebuah sekolah di Kupang.

Baca Juga: Disinggung Soal Rio Haryanto, Yuki Kato Pilih Bungkam

Terpilih menjadi salah satu finalis Indonesian Idol 2018, membuat Lala harus menetap sementara waktu di Jakarta untuk menjalani hari-hari di karantina. Meskipun demikian, gadis berkulit sawo matang ini tidak ketinggalan pelajaran. Hal tersebut lantaran saat berada di karantina, ia menerima pendidikan setara melalui homeschooling.

“Di Indonesian Idol dikasih home schooling. Terus waktu keluar Idol langsung balik ke sekolah di Kupang untuk ikut ujian nasional dan ujian sekolah,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini