nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Muda Thailand, Singto & Krist Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 14 33 1936097 aktor-muda-thailand-singto-krist-akan-gelar-fan-meeting-di-jakarta-mlurMAXGLj.jpg Krist dan Singto (Foto: Instagram/@__singto)

JAKARTA - Tak hanya artis-artis Korea Selatan, Indonesia juga menjadi negara tujuan selebriti Thailand untuk menggelar fan meeting. Belum lama ini telah dikonfirmasi jika dua aktor muda Thailand, yakni Singto dan Krist akan menggelar fan meeting di Jakarta.

Baca Juga: Sandang Status Janda Muda, Salmafina Akui Didekati Banyak Pria

Kabar akan digelarnya fan meeting Singto dan Krist diumumkan langsung oleh promotor Lumina Entertainment. Melalui akun media sosialnya, Lumina Entertainment mengonfirmasi akan menghadirkan Krist dan Singto pada pertengahan November 2018 mendatang.

"Penantian kamu segera berakhir! Krist & Singto 1st Fanmeeting in Indonesia. Sabtu, 17 November 2018, 6:30PM - The Upperroom Jakarta. Jangan lewatkan tanggal di bawah ini ya!" tulis Lumina Entertainment di akun Instagram mereka.

[ANNOUNCEMENT] Finally the long wait is over! Krist & Singto 1st Fanmeeting in Indonesia - Saturday, November 17, 2018, 6:30PM - The Upperroom Jakarta. Don't miss the dates! . ➤ Presale: August 15-27, start from 2:00PM ➤ General Sale: September 1, start from 2:00PM For further details, check out luminaent.com/ksjkt and @luminaent on Twitter/Instagram . Penantian kamu segera berakhir! Krist & Singto 1st Fanmeeting in Indonesia - Sabtu, 17 November 2018, 6:30PM - The Upperroom Jakarta. Jangan lewatkan tanggal di bawah ini ya! . ➤ Presale: 15-27 Agustus, mulai jam 14:00 WIB ➤ General Sale: 1 September, mulai jam 14:00 WIB Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi luminaent.com/ksjkt dan @luminaent di Twitter/Instagram . #KRISTPERAWAT #SINGTOPRACHAYA #KRISTSINGTO #KRISTSINGTOFMINJAKARTA #PERAYA

A post shared by LUMINA Entertainment (@luminaent) on

Bersamaan dengan pengumuman itu, Lumina Entertainment juga mengumumkan kategori tiket fan meeting Krist dan Singto. Ada empat kategori tiket, yakni MyPeraya, TeamPeraya, Royal, dan Lumos.

MyPeraya menjadi kategori termurah, yakni Rp650 ribu. Di atas MyPeraya adalah TeamPeraya yang tiap tiketnya dibanderol seharga Rp1.250.000,00. Sedangkan dua kategori terakhir, yakni Royal dan Lumos, masing-masing dijual dengan harga Rp1.650.000,00 dan Rp2.200.000,00.

Lumina Entertainment mengumumkan jika ada dua jadwal penjualan tiket. Yang pertama, yakni presale, akan dilakukan pada 15-27 Agustus 2018. Sementara general sale akan dimulai pada 1 September 2018.

Pengumuman akan digelarnya fan meeting Krist dan Singto ini disambut bahagia oleh fans mereka. Banyak yang mengaku tak sabar ingin bertemu dengan dua aktor muda ini.

"See u soon," komentar @teguhsusanto8.

"Yes doa w akhir nya kejawab p'krist akhir nya dtng..." sambung @georgephilips.

Baca Juga: Dikabarkan Pacaran, Begini Potret Mesra Agnez Mo dengan Produser Musik Amerika Serikat

Sebagai informasi, Krist dan Singto adalah dua aktor muda Thailand yang tengah naik daun setelah peran mereka di Sotus the Series. Sejak peran mereka sebagai Arthit dan Kongpob, Krist dan Singto menjadi idola remaja di berbagai negara, termasuk Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini