nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Majelis Hakim, Abdee Slank Sudah Mantap Berpisah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 13:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935800 ditanya-majelis-hakim-abdee-slank-sudah-mantap-berpisah-1SxjIUPkke.jpg Abdee "Slank" (Foto: Okezone)

JAKARTA - Permohonan cerai talak yang diajukan gitaris grup band Slank, Abdee Negara, akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Setelah melalui tahap panjang selama 10 bulan lamanya, kini Abdee hanya tinggal menunggu kapan dirinya akan memgucap ikrar talak sebagai tanda sahnya perceraiannya dengan sang istri, Anita Desy Farida.

Kuasa hukum Abdee, Taufik Mahmud, mengungkap bahwa kliennya tersebut telah mantap untuk berpisah dengan wanita telah bersamanya selama kurang lebih 20 tahun tersebut.

 

Bahkan dihadapan majelis hakim, dirinya dengan tegas mengaku mantap dan yakin untuk berpisah dengan ibu dari anak perempuannya.

- Baca Juga: Permohonan Cerai Talak Abdee Slank Dikabulkan Majelis Hakim

"Ditanya oleh majelis bagaimana, mantap?, 'Mantap'. Untuk berpisah yakin? 'Yakin', yang penting titip untuk biaya anak-anak tetap sebagai tanggung jawab," ungkap Taufik Mahmud yang dikonfirmasi usai persidangan.

"Akhirnya langsung dibacakanlah amar putusan bahwa perkara ini diputuskan dan permohonan Abdee dikabulkan," sambungnya.

Sementara itu, selama sidang berlangsung Abdee memang diketahui sama sekali belum pernah membuka suara perihal permasalahan yang terjadi dirumah tangganya.

Namun, kuasa hukumnya menegaskan bahwa dalam dua hingga tiga hari ke depan, kliennya akan menggelar jumpa pers dan angkat suara soal rumah tangganya dengan Anita.

"Ini aib, itu bahasanya ke saya, 'Malu saya'. Nanti kalau mau buat statement setelah putusan dibacakan, kita atur waktu lah. Itu saja yang disampikan," paparnya.

"Nanti ada rencana kita mau buat press conference. Dalam dua atau tiga hari ke depanlah," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini