nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktif Lagi di Instagram, Via Vallen Langsung Sindir Netizen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 13:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935779 aktif-lagi-di-instagram-via-vallen-langsung-sindir-netizen-ZB457R9yFT.jpg Via Vallen (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Via Vallen baru-baru ini kembali aktif di Instagram. Diakses Okezone, Senin (13/8/2018), Via membuat postingan baru pada 12 Agustus 2018.

Dalam postingan terbarunya, Via seolah berniat menyindir netizen. Hal itu terlihat dalam gambar yang dia posting.

Pada gambar, terlihat pasangan suami istri yang jadi bahan perbincangan warga. Mereka terus mendapat kritik atas setiap perbuatan yang dilakukan.

"#nocaptionneeded," tulis Via Vallen dalam keterangan foto.

- Baca Juga: Siti Badriah Tenggelam, Via Vallen Pimpin Tangga Lagu Dangdut Pekan ini

Ya, Via merasa tidak perlu menjelaskan maksud postingannya dalam kalimat caption. Menurut dia, apa yang coba disampaikan sudah tergambar jelas lewat foto tersebut.

Ini merupakan kemunculan pertama Via Vallen di Instagram setelah sebelumnya menjadi korban peretasan. Beberapa waktu lalu, Via sempat tidak bisa mengakses akun Instagram akibat insiden tersebut.

 

Setelahnya, Via Vallen memutuskan istitahat sejenak dari aktivitasnya di media sosial. Dia mengaku ingin fokus terlebih dahulu untuk persiapan Asian Games 2018.

"Intinya akun Instagram @viavallen akan kembali tapi entah kapan," tulis akun Official Via Vallen di Facebook saat menjelaskan alasan hilangnya sang pedangdut dari media sosial.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini