nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Badriah Tenggelam, Via Vallen Pimpin Tangga Lagu Dangdut Pekan ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 12:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 13 205 1935755 siti-badriah-tenggelam-via-vallen-pimpin-tangga-lagu-dangdut-pekan-ini-4qW3FrAf1x.jpg Okezone Music Chart

JAKARTA - Setelah pekan sebelumnya hanya berada pada posisi ketiga, kini Via Vallen berhasil mengkukuhkan diri memimpin tangga lagu musik dangdut pekan ini. Lewat ‘Jerit Atiku’, Via Vallen menggeser posisi Dinda Permata yang pekan sebelumnya berada dipuncak tangga lagu dangdut.

Praktis, dengan memimpin tangga lagu musik dangdut Tanah Air pekan ini, Via Vallen seolah membuktikan bahwa karya-karyanya masih diminati para pendengar dangdut. Dan sebagai informasi, video klip ‘Jerit Atiku’ dari Via Vallen yang telah dirilis tiga bulan lalu telah ditonton 11 juta orang lewat Youtube.

 

Sementara itu, ‘Goyang Dua Jari’ yang dinyanyikan oleh Sandrina, menempel ketat Via Vallen pada posisi kedua. Bukan tidak mungkin Sandrina bakal merebut puncak tangga lagu Dangdut pekan depan. Mengingat persaingan dalam tangga lagu dangdut kerap berubah setiap pekannya.

- Baca Juga: Masuk Minggu ke-5, Album 'Scorpion' Milik Drake Rajai Billboard 200

Kemudian, posisi ketiga diisi oleh nama Dinda Permata lewat ‘Tak Sanggup Lagi’, lalu ‘Pintu Hati’ milik Sendy Ariani berada pada posisi keempat. Dan ‘Orang Ketiga’ dari Imey Mey masih bertahan pada posisi kelima sama dengan pekan sebelumnya.

Lantas dimanakah nama Siti Badriah dengan lagu yang fenomenal ‘Lagi Syantik’ dimana sempat memimpin tangga lagu dangdut berpekan-pekan?

Rupanya nama ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah semakin tenggalam pada pekan tangga lagu dangdut pekan ini, yang hanya sanggup berada pada posisi kedelapan.

 

Bahkan nama Sibad berada dibawah Nella Kharisma feta RPH lewat ‘Sabar Ini Ujian’ pada posisi keenam dan Ikke Nurjanah lewat ‘Terhanyut Dalam Kemesraan’ yang berada pada posisi ketujuh.

Untuk lebih jelasnya, Okezone telah merangkum 10 besar tangga lagu dangdut versi RDI pada Senin (13/8/2018). Berikut daftar lengkapnya:

1. Jerit Atiku - Via Vallen

2. Goyang Dua Jari - Sandrina

3. Tak Sanggup Lagi - Dinda Permata

4. Pintu Hati - Sendy Ariani

5. Orang Ketiga - Imey Mey

6. Sabar Ini Ujian - Nella Kharisma feat RPH

7. Terhanyut Dalam Kemesraan - Ikke Nurhanah

8. Lagi Syantik - Siti Badriah

9. Mpe Mpe Palembang - 2 Putri Bahar

10. Purnama - Lesti

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini