nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permohonan Cerai Talak Abdee Slank Dikabulkan Majelis Hakim

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 12:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935773 permohonan-cerai-talak-abdee-slank-dikabulkan-majelis-hakim-DMRSSA81IB.jpg Abdee "Slank" (Foto: Okezone)

JAKARTA - Babak panjang dari kemelut rumah tangga antara Abdee Slank dengan Anita Dewi Farida akhirnya berakhir. Pada hari ini, Senin (6/8/2018), majelis hakim akhirnya mengabulkan talak perceraian yang diajukan oleh Abdee pada 5 Oktober 2017 silam.

"Hari ini sidang permohonan cerai talak Abdi Negara dengan ibu Anita pada hari ini telah diptuskan oleh hakim, dalam arti permohonan Abdi Negara dikabulkan oleh hakim untuk bercerai. Tanpa dihadiri ibu Anita," ujar Taufik Mahmud, yang ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Pada sidang putusan yang digelar hari ini di ruang sidang 4 Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Abdee nampak hadir dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Taufik Mahmud.

- Baca Juga: Dianggap Curangi Persidangan, Ini Kata Abdee Slank

Sayangnya, Anita memilih untuk tidak hadir ke persidangan untuk mendengarkan hakim membacakan putusan perceraiannya.

Lantas, mengapa majelis hakim bisa membacakan putusan cerai tanpa kehadiran tergugat?

"Hakim punya pertimbangannya sendiri sehingga memutuskan bahwa perkara ini harus diputus hari ini," paparnya.

"Pertimbangannya karena sudah terlalu lama, dan itulah keyakinan hakim, karena sidang sudah terpenuhi semua, ya sudah, kalau memang layak putusan ya putusan, tanpa dihadiri juga bisa," sambungnya.

Sementara itu, masih tanpa berbicara, Abdee yang hadi di gedung persidangan nampak keluar dari mobil berwarna putih dengan menggunakan masker.

Ia pun hanya sempat melempar senyum kehadapan awak media saat keluar dari ruang sidang sebelum kembali menggunakan maskernya.

Untuk meresmikan perceraiannya yangbtelah diputus oleh Oengadilan Agama Jakarta Selatan hsri ini, Abdee diketahui harus terlebih dahulu membacakan ikrar talak.

 

Mengenai kapan dirinya akan membacakan ikrar talaknya, Taufik masih menunggu surat dari Pengadilan.

"Nanti dikasih informasi sama hakim, dikasih surat panggilan, karena putusan dulu baru pendataan," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini