nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Telinga, Anak Anji Mendapat Penanganan Serius

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 09:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935674 sakit-telinga-anak-anji-mendapat-penanganan-serius-0MeCulxe8K.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA – Saga Omar Nagata, putra pasangan Anji dan Wina Natalia kini diketahui tengah menjalani pengobatan yang cukup serius untuk menyembuhkan luka yang terdapat di telinga sebelah kiri.

Informasi tersebut diketahui dari akun instagram milik @ sagaomarnagata yang mengabarkan kronologis seputar sakit pada telinga yang diketahui sudah dirasakan semenjak awal Agustus lalu.

 

“KUPINGKU INFEKSI. Sebagian orang punya lubang kecil di telinga, atau disebut SINUS PREAURICULAR. Sampai saat ini masih belum bisa dijelaskan kenapa ada lubang kecil itu pada diri manusia,” tulisnya mengawali cerita mengenai sakit yang diderita oleh bocah berusia 5 tahun ini.

Ia mengatakan bahwa dari awal memang sudah ada lubang pada telinganya, sehingga jika terkena kotoran langsung membuat Saga kesakitan.

- Baca Juga: Sering "Berulah", Netizen Sebut Sheila Marcia Jual Drama

“Ini sudah 2x terjadi. 2 tahun lalu di telinga kananku, sekarang di telinga kiriku. Kalau lagi sakit, aku bisa nangis-nangis keras,” lanjutnya.

Menjalani pengobatan yang intensif, Saga pun memberikan update keadaannya sambil menunjukkan kondisi telinga lewat sebuah foto.

Ia mengatakan, bahwa sampai pada tanggal 9 Agustus lalu, penyakitnya belum dinyatakan sembuh. Namun menurut penuturannya sakit yang dirasakan sudah tidak separah di awal penyakitnya muncul.

“Ternyata infeksinya belum sembuh benar. Masih ada sisa-sisa nanah dan darah yang menggumpal dan perlu dikeluarkan,” katanya menjelaskan.

“Udah gak sesakit awal sih. Tapi tadi pas tante dokter pencet, aku nangis kejer juga sambil dipegangin Manji dan Minda. Katanya sih beberapa hari ke depan udah sembuh,” sambungnya.

 

Berbagai komentar doa pun tertulis di akun Saga untuk kesembuhan pelantun lagu Telur Dadar ini sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Mas Saga, semoga cepat sehat ya, Didoain sama Dzukaa dan Jiro juga,” kata @putri.indrani.

“Makasih bunda @putri.indrani,” jawabnya.

“Sabar ya saying, pasti segera semuh, bismillah ya nak,” sambung @tiarafbrynti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini