nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Mantan Pacar Menikah, Diaz Ardiawan Pamer Pacar Baru

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935595 ditinggal-mantan-pacar-menikah-diaz-ardiawan-pamer-pacar-baru-at65ofaeBS.jpg Diaz Ardiawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tidak butuh waktu yang lama bagi Diaz Ardiawan untuk kembali mendapatkan semangat bercinta setelah asmaranya dengan Michella Adlen kandas. Bahkan, Diaz nampaknya sudah siap menyusul mantan kekasihnya, Michella Adlen ke jenjang pernikahan.

Pemeran Kang Sobri dalam sinetron komedi Dunia Terbalik itu kini sudah menggandeng pacar baru yang diketahui bernama Mayang. Usut punya usut, sosok Mayang merupakan mantan kekasih Diaz. Cinta lama mereka pun kembali bersemi setelah terjadi saling komunikasi.

Baca Juga: Cie, Kang Sobri Dunia Terbalik Bakal Menikah Awal Tahun Depan

Diaz Ardiawan

Dalam kesempatan kebersamaan mereka yang digambarkan dalam tayangan Go Spot RCTI, Mayang menjelaskan jika mereka pun memastikan untuk serius menjalin hubungan kembali. Namun, saat ini mereka masih berupaya untuk kembali saling mengenal karakter masing-masing sebelum memasuki jenjang pernikahan.

"Bukan enggak ada (rencana menikah), rencana pasti ada. Maksudnya kita berdua kan bukan ABG lagi, kita bukan orang muda lagi. Cuma ya sejauh ini masih sama-sama kenal dulu," kata Mayang seperti dikutip Okezone dari tayangan Go Spot, RCTI.

Baca Juga: Halalbihalal, Lokasi Syuting Sinetron Dunia Terbalik Diserbu Pengunjung

Diaz Ardiawan

Enam tahun berpisah dan kembali menjalin kasih, membuat mereka harus kembali saling mengenal karakter masing-masing. Namun, mereka berharap jika mereka bisa berjodoh.

"Kemarin jaraknya cukup lama, enam tahun enggak intens ketemu atau apa. Ya sekarang saling deket saja dulu, nanti kalau kedepannya gimana, niat serius pasti ada. Kalau memang jodoh, ya Insya Allah nikah," jelas Mayang yang diamini oleh Diaz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini