nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Halalbihalal, Lokasi Syuting Sinetron Dunia Terbalik Diserbu Pengunjung

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 16:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 20 598 1911986 halalbihal-lokasi-syuting-sinetron-dunia-terbalik-diserbu-pengunjung-zjD7Tzm8DS.jpg Dunia Terbalik (Foto: Ist)

JAKARTA - Pemandangan berbeda tampak di lokasi syuting Sinetron ‘Dunia Terbalik’ karya MNC Pictures. Dimana kesuksesan dari film tersebut mampu menyedot para pengunjung untuk menyambangi lokasi syuting yang terletak di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Seperti pantauan Okezone, lokasi syuting Dunia Terbalik pada hari ini, Rabu (20/6/2018) dipadati pengunjung. Belum lagi para pengunjung yang berburu berswafoto dengan para pemain Sinetron Dunia Terbalik.

Karena seperti yang kita ketahui, sinetron karya rumah produksi MNC Picture ini dibintangi oleh beberapa artis tenar seperti Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang dan masih banyak lagi.

Lokasi Syuting Dunia Terbalik

(Baca Juga: Chicco Jerikho Minta Pemerintah Segera Revisi UU Perlindungan Satwa Langka)

(Baca Juga: Perjalanan Ayu Ting Ting, Karier Cemerlang Asmara Berantakan)

Menariknya, sang artis yang langsung ditemui para pengunjung langsung menerima ajakan dari para penggemarnya. Lantas, bisa dikatakan suasana ramai dan para jajaran artis yang ramah membuat pengunjung dengan setia menanti idolanya untuk berpose bersama.

Seperti diketahui, Sinetron Dunia Terbalik mengisahkan tentang para suami yang ditinggal para sang istri untuk bekerja ke luar negeri. Dimulai dengan empat sekawan yakni Aceng (Sutan Simatupang), Idoy (Bambang Chandra Bayu), Akum (Agus Kuncoro) dan Dadang (Indra Birowo) yang pumya cerita seru disetiap rumah tangga mereka. Meski begitu, drama komedi juga tersaji dalam sinetron tersebut.

Sinetron Dunia Terbalik tayang setiap hari pukul 20:00 WIB. Sinetron ini pun ditayangkan oleh RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini