nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta-Fakta Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 02:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935578 fakta-fakta-perjalanan-cinta-jessica-iskandar-dan-richard-kyle-L3evo8CSp1.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram)

JAKARTA – Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya mulai memberanikan diri untuk meresmikan hubungan mereka di depan publik setelah sebelumnya sempat berkilah saat ditanya awak media.

Rona wajah gembira saat menceritakan sosok Richard memang tidak dapat dibendung ibu satu anak itu, sebut saja kala Jedar dengan seloroh mengatakan bahwa lututnya lemas membicarakan pria tampan asal Australia tersebut.

Bercerita mengenai kepribadian dari Richard memang menjadi awal terbongkarnya hubungan spesial mereka selain beberapa foto kebersamaan yang terungkap ke sosial media. Lantas seperti apa awal mula perjalanan cinta keduanya? Berikut rangkuman Okezone.

1. Awal jodoh karena dikenalkan

Jessica Iskandar memang sempat digossipkan tengah dekat dengan seseorang yang berprofesi sebagai dokter. Namun kabar tersebut adalah kesalah pahaman yang diklarifikasi oleh bintang film Dealova ini. Jedar mengaku bahwa ia dikenalkan oleh temannya dr.Irene kepada Richard Kylo saat mereka sedang menyaksikan konset The Chainsmoker di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Jadi yang ngenalin dr. Irene. Cuma mungkin dikiranya karena yang ngenalin dr. Irene, dikiranya (cowoknya) dokter juga, sesama dokter, padahal bukan. Ternyata eh si Richard" ungkap Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Jessica Iskandar

Baca Juga: Pose Jessica Iskandar dengan Mini Dress Seksi Bersama Richard Kyle Bikin Salah Fokus

2. Ungkap kekhawatiran, jadi sinyal cinta untuk Jessica Iskandar

Kejadian gempa yang menggunjang Lombok hingga terasa di daerah Bali membuat Richard merasa khawatir hingga langsung menghubungi Jessica yang pada saat itu juga berada di Bali.

Namun saat diwawancara, Richard masih menutupi hubungannya dengan Jessica. Ia beralasan menjadi hal wajar jika seorang teman merasa khawatir dan menanyakan seputar keadaan Jedar disana.

“Ya kalau sama teman dan keluarga ya panik, makanya pas aku dengar, sudah langsung telefon dan text gitu, please let me know gimana kondisinya, selalu gitu, of course," kata Richard Kyle.

Jessica Iskandar

3. Mulai lempar pujian satu sama lain

Memasuki clue berikutnya, Jedar pun sudah sedikit terbuka bercerita mengenai sosok Richard Kyle dimatanya. Pujian demi pujian dilontarkan bungsu tiga bersaudara itu kepada bintang film The Guys.

“Ya kalau buat aku sih ya lumayan (masuk kriteria) sih, tapi so far aku nyaman sama dia. Ya kalau enggak nyaman enggak usah dekat-dekat,” ungkap Jessica (5/8/2018).

Ditemui dalam kesempatan yang berbeda, Richard pun menjelaskan apa yang membuat ia kagum pada sosok Jedar.

“Jessica dia orang apa adanya, pinter, mama yang menginspirasi buat aku sih, soalnya single mother itu juga ada banyak kesulitan kan dalam hidupnya," ungkapnya. (6/8/2018)

"Soalnya aku lihat family dia, wah sangat solid, sangat kuat, dan dia memang orang menarik ya, good person," lanjut pemain film Insya Allah Sah tersebut.

Jessica Iskandar dan Richard

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ayah, Jessica Iskandar Gelar Acara Amal di Panti Asuhan

4. Saling mengunggah foto kemesraan

Seolah ingin membagi kebahagiaan mereka kepada masyarakat, maka pada Jumat 10 Agustus 2018 baik Richard maupun Jedar sama – sama mengunggah foto kebersamaan mereka saat berada di Mentawai, Sumatera Barat. Selain berfoto mesra, keduanya pun menuliskan caption selayaknya pasangan yang dimabuk cinta.

“Kemanapun aku pergi, kamu selalu menjadi bagiannya,” tulis Richard. Sedangkan pada instagram Jedar, ibu satu anak itu pun kembali melemparkan pujian dengan menuliskan, “Sejak aku bertemu denganmu, aku tidak berhenti mengagumi kecerdasanmu, kebaikan, serta kemurahan hatimu yang kau tunjukkan kepada orang-orang disekitarmu. Pesona jiwamu yang tidak terbatas.”

Jessica Iskandar dan Richard

5. Akhirnya mendeklarasikan hubungan

Meski pun sudah sering dicurigai bahwa ada hubungan yang spesial antara Jedar dan Richard, namun keduanya pun menyimpan rapat status pacaran yang ternyata sudah diresmikan sejak 3 bulan lalu.

Sebelum mengatakan bersedia untuk menjadi kekasih Richard, Jedar pun sempat mengultimatum bahwa diusianya saat ini ia enggan untuk mencari pacar namun lebih kepada pendamping hidup.

“Kalau aku sih aku bilang sama dia pasti kalau punya hubungan lagi pastinya serius. Kita harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana. Apalagi statusku bukan gadis lagi dan sempat kecewa,” kata Jedar (11/7/2018).

Kepada Richard pula Jedar menaruh harapan besarnya bahwa dialah pria yang akan membahagiakannya bersama putra semata wayangnya El Barrack Alexander.

Richard Kyle

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini