nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Variety Show Terbaru SNSD Akan Tayang dalam Waktu Dekat?

Sasya Semitari P, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 03:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 11 598 1935190 variety-show-terbaru-snsd-akan-tayang-dalam-waktu-dekat-daSd78H4Jk.jpg Foto: Allkpop

SEOUL – Salah satu produser dan sutradara dari SM C&C, yakni PD Kim Ji Wook merilis foto dirinya bersama YoonA SNSD dan Sulli pada Sabtu (11/8/18). Dalam foto tersebut, PD Kim seperti memberi kode bahwa variety show SNSD dan Sulli akan tayang segera.

Dalam unggahan foto tersebut, PD Kim menyuarakan bahwa setiap produser dan sutradara harus berusaha sebaik mungkin untuk membuat program yang terbaik.

“Yang harus dilakukan semua sutradara adalah melakukan yang terbaik untuk acara mereka. Apalagi selain itu. Aku akan melakukan yang terbaik!,” tulis PD Kim melalui akun Instagram pribadinya, @hustlepd2.

(Baca juga: Tiga Member Pilih Tinggalkan Agensi, Bisakah SNSD Ikuti Jejak Shinhwa?)

Tetapi, yang menarik di sini ialah tagar yang digunakan oleh sang sutradara, yakni tagar #GirlsForest, #JinriStore, #GirlsForest0827. Dua di antaranya dianggap mengacu pada acara variety terbaru SNSD. Girls Forest kemungkinan besar menjadi nama acara terbaru untuk SNSD. Sedangkan, Jinri Forest merupakan acara untuk Sulli, merujuk pada judul yang menggunakan nama aslinya, yakni Jinri.

Bila melihat unggahan dan tagar tersebut, maka SONE (sebutan penggemar SNSD) bisa mengantisipasi acara variety terbaru SNSD pada 27 Agustus mendatang. Dan, untuk acara Sulli, sejauh ini belum diketahui kapan acaranya akan tayang perdana.

(Baca juga: Untuk Ketiga Kali, SNSD Puncaki Chart Album Dunia Billboard Lewat 'Holiday Night')

Sekadar informasi, PD Kim ini merupakan salah satu produser dan sutradara di agensi SM C&C (SM Culture & Contents), yakni bagian dari agensi SM Entertainment di mana SNSD dan Sulli bernaung. Agensi SM C&C ini lebih berfokus pada konten-konten atau produksi hiburan, seperti drama, acara realita, acara variety, dan lainnya, serta merupakan sebuah agensi yang mengurusi travel. Sedangkan, SM Entertainment lebih berfokus pada musik.

Beberapa drama populer juga telah diproduksi di sana, seperti Squad 38, Prime Minister & I, Missing 9, dan masih banyak lagi. Beberapa acara TV pun telah diproduksi oleh SM C&C, seperti Knowing Brothers, Secret Unnie, Hyori’s Homestay, dan lainnya.

PD Kim sendiri sudah bekerja sama dengan SNSD pada tahun 2015 lalu melalui program Channel Soshi. Kali ini PD Kim akan bekerja sama lagi dengan lima anggota SNSD yang masih berada di SM Entertainment, yakni Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan YoonA melalui Girls Forest.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini