Yuki Kato Dikabarkan Pacaran dengan Rio Haryanto, Netizen: Cocok!

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 33 1935053 yuki-kato-dikabarkan-pacaran-dengan-rio-haryanto-netizen-cocok-heAazxwefb.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Artis cantik Yuki Kato memang terlihat begitu akrab dengan presenter Imam Darto. Terlibat dalam proyek acara yang sama, keduanya pun sering kali terlihat bersama di unggahan Insta Stories.

Saking akrabnya, mereka pun seringkali melontarkan kalimat candaan. Seperti dalam sebuah video yang diunggah Imam Darto di Insta Storiesnya. Saat itu mereka dalam proses syuting bersama. Secara tiba-tiba, Darto mengarahkan kamera ke wajah gadis blasteran Jepang itu. Darto pun kemudian melontarkan kalimat yang membuat Yuki teriak-teriak.

"Hey pacarnya Rio Haryanto," ujar Darto sembari tertawa seperti yang dikutip Okezone melalui video yang diunggah pada Jumat 10 Agustus 2018.

(Baca juga: Yuki Kato Pacaran dengan Pembalap F1, Rio Haryanto?)

Mendengar ucapan rekan kerjanya, Yuki pun langsung bereaksi. Sontak ia menutup mulut Darto dengan salah satu telapak tangannya. Seraya membantah ucapan Darto, mantan kekasih Ryuji Utomo itu pun langsung buka suara. Meskipun mengelak, namun terlihat Yuki seperti salah tingkah.

"Apaan sih Bapak, orang teman doang," ujar gadis 23 tahun itu sembari teriak.

Video tersebut pun berhasil diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sebuah keterangan untuk video itu pun ditulis oleh akun tersebut.

"Mbak Yuki jadi salah tingkah begitu😂 enggak apa-apa sih mbak kalau memang beneran pacaran sama abang pembalap itu. Cocok yaa kan😊," tulis akun gosip tersebut.

Melihat unggahan itu, warganet pun ikut memberi tanggapan. Tak sedikit dari mereka yang mendukung jika Yuki dan Rio Haryanto memang memiliki hubungan spesial.

(Baca juga: Lucunya Aksi Keke Challenge Versi Yuki Kato hingga Disawer)

"Wah keren kalau benar pacarnya Rio. Semoga langgeng, setuju deh," ujar pemilik akun @seena_mila.

"Ah serius Yuki pacaran sama Rio Haryanto? Ah cocok tapi gosipnya sudah lama kalau Yuki dekat sama Rio," sahut warganet @littlegokilzz.

Seakan ingin meluruskan ucapan Darto, gadis kelahiran Malang 2 April 1995 itu pun mengunggah sebuah video di Insta Storiesnya. Dalam video tersebut, Yuki mengarahkan kamera menyoroti Darto dari belakang. Darto yang saat itu tak menyadari gambarnya diambil oleh Yuki pun tak melakukan perlawanan. Dengan efek video zoom in zoom out, Yuki pun mengatakan sesuatu untuk Darto.

"Si rusuh, si bigos. Terima kasih ya biang gosip," ujar Yuki.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini