nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Jual Rumah, Begini Komentar Marsha Aruan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934827 ahmad-dhani-jual-rumah-begini-komentar-marsha-aruan-faQUPqNKlW.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani akan menjual rumahnya untuk kebutuhan politik. Bahkan dikatakan Ahmad Dhani sendiri, rumah itu dibanderol dengan harga Rp10 miliar.

“Sudah. Lagi negosiasi, lagi proses. Pasti miliaran lah, di atas Rp10 miliar lah,” kata Ahmad Dhani.

Lantas, apa kata Marsha Aruan, kekasih dari El Rumi saat ditanya mengenai hal tersebut?

(Baca Juga: Intip Momen Bahagia Tasya Kamila dan Randi saat Bulan Madu di Eropa)

(Baca Juga: BTS, TVXQ, dan Kim Jaejoong 'JYJ' Raih Sertifikat Gold dari RIAJ)

Gaya Ahmad Dhani Pakai Blangkon, Jas dan Dasi Hitam Mengikuti Fesyen Tahun 1920

Sayangnya Marsha Aruan yang ditanya mengenai hal itu masih enggan berkomentar. Bahkan kekasih dari El Rumi ini hanya memberikan jawaban singkat.

“Oh enggak, enggak. Aku no comment deh," ujar Marsha Aruan sambil berlalu saat dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (10/8/2018).

Seperti diketahui, mengenai rumah mana yang dijual oleh Ahmad Dhani belum dibeberkannya. Kendati begitu, ia hanya mau mengungkapkan perihal alasan menjual rumah itu. Menurutnya rumah tersebut tak memberikan manfaat.

"Lagian kebanyakan rumah buat apa juga,” beber Ahmad Dhani kala itu.

Marsha Aruan, Foto: Okezone

Seperti diberitakan sebelumnya, musisi Ahmad Dhani bakal dipastikan maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gerindra. Langkah tersebut diambil Dhani lantaran ia mendukung Prabowo Subianto.

Tak sendiri, Mulan Jameela, istri Dhani juga ikut jejaknya. Namun dalam pemilihan mendatang, Dhani dan Mulan bakal bertarung pada wilayah berbeda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini