nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Young Lex Dikeroyok Fans Kpop, Kathy Indera Jawab Nyeleneh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 13:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934621 young-lex-dikeroyok-fans-kpop-kathy-indera-jawab-nyeleneh-jtrZJr2FIK.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Insiden pemukulan yang diduga dialami Young Lex membuat sang kekasih, Kathy Indera ikut diserbu netizen. Terlihat dalam salah satu postingan Kathy di Instagram, banyak netizen yang menanyakan kondisi Young Lex.

"Young Lex benar lagi kena musibah?," tanya pemilik akun @cr7_jakarta dikutip Okezone, Jumat (10/8/2018).

Menariknya, Kathy Indera justru membalas dengan jawaban nyeleneh. Dia malah mengaitkan pertanyaan netizen dengan musibah gempa di Lombok.

"Apaan? Diterpa tsunami? Perasaan yang gempa di Lombok," tulis dia.

(Baca juga: Kasus Pemukulan Young Lex, Netizen Minta Bukti Rekaman)

Tindakan serupa juga dilakukan Kathy saat netizen menanyakan identitas pelaku pemukulan terhadap Young Lex.

"Cowokmu ditabokin siapa?," tanya pemilik akun @lord_dwibas.

"Tuhan kali," jawab Kathy Indera.

Ternyata, Kathy yang sedang berada di Bali tidak mengetahui insiden pemukulan terhadap Young Lex. Dia bahkan meminta netizen untuk memberikan informasi tentang apa yang dialami kekasihnya.

"Woi, ini kok enggak ada yang ngasih gue info akurat sih. Jadi ini kejadian hoax apa bukan? Gue enggak nemu titik terangnya," ujar Kathy Indera di Instagram Stories.

(Baca juga: Young Lex Mengaku Dipukuli Kpopers, Netizen Angkat Suara)

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari Young Lex. Rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut baru saja mengunggah foto di akun Instagramnya dengan memperlihatkan wajah babak belur.

Dalam keterangan tulisannya, Young Lex mengaku baru saja bertengkar dengan para penggemar K-Pop dan petugas keamanan. Kejadian nahas itu terjadi ketika ia menghadiri meet and greet salah satu anggota girlband BLACKPICK, yakni Lisa yang digelar di Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta pada Kamis 9 Agustus 2018.

Pria berusia 26 tahun ini meminta didoakan agar segera sembuh. Ia pun bertanya kepada netizen apakah pelaku dari kejadian dibalas atau ditangkap. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini