nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicholas Saputra Buka Peluang Bintangi Film Horor

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 19:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 09 206 1934319 nicholas-saputra-buka-peluang-bintangi-film-horor-wkc2gMi0qM.jpeg Nicholas Saputra (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Karier perfilman seorang Nicholas Saputra di Indonesia sudah tak usah dipertanyakan lagi. Berbagai karakter dengan genre berbeda pernah ia lakoni selama menjadi aktor.

Baca Juga: Dian Sastro Jatuh Cinta Pada Makanan Madura Lorjuk

Nicho, sapaan akrabnya, kini merambah satu karakter baru di film dengan tema makanan dan persahabatan. Aktor berusia 34 tahun itu akan berperan sebagai Bono, seorang chef, di film Aruna & Lidahnya.

Tema makanan atau kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi Nicholas Saputra. Hal itu bahkan mendasari keputusannya untuk bermain di film Aruna & Lidahnya.

Nicholas Saputra

“Jadi sebenarnya saya main film dengan banyak ragamnya. Jadi, kalau menurut saya sebagai aktor, main action saya pernah, udah banyak nih dan tema tentang makanan ini belum jadi saya ambil,” ungkap Nicho saat ditemui di peluncuran trailer Aruna & Lidahnya di Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Sebagai aktor, pria blasteran Jerman-Indonesia ini memang tipikal pemilih. Namun, ia mengaku selalu menyambut terbuka setiap tawaran film yang datang kepadanya.

Nicholas Saputra

Sejauh ini, Nicho belum pernah bermain dalam film bergenre horor. Ketika ditanya apakah tertarik jika ditawari main film horor, Nicho pun merasa tertantang.

“Horor? Bisa jadi karena saya belum pernah (main film horor),” sambungnnya.

Baca Juga: Terry Crews 'Bedlam' Ingin Kembali Main di Sekuel Film Deadpool

Seiring dengan merebaknya dominasi film horor di Indonesia, bukan tak mungkin jika Nicho suatu saat nanti akan bermain di genre tersebut. Waktu yang akan menjawab apakah Nicholas Saputra akan meramaikan industri film horor Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini