Share

Ahn Bo Hyun Ungkap Kondisi Terkini Kim Woo Bin Pascalepas dari Kanker

Sasya Semitari P, Okezone · Kamis 09 Agustus 2018 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 33 1934238 ahn-bo-hyun-ungkap-kondisi-terkini-kim-woo-bin-pascalepas-dari-kanker-H1qKSxYAtL.jpg Kim Woo Bin. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Aktor Ahn Bo Hyun menuturkan awal persahabatannya dengan aktor Kim Woo Bin. Dalam program Radio Star yang tayang pada 8 Agustus 2018, Ahn mengaku, dirinya dan Kim lulus dari sekolah model yang sama.

“Tak sulit mendekatinya, karena usia kami hanya berbeda setahun,” ujar Ahn seperti dilansir dari Soompi, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Ruben Onsu Kurbankan Sapi untuk Julia Perez

Sebelum keduanya menggeluti dunia hiburan, Ahn mengungkapkan, dia pernah meminjam baju Kim untuk sebuah acara sekolah. “Ketika aku wamil pun, dia adalah satu-satunya orang yang mengunjungiku,” kata aktor 30 tahun tersebut.

Diketahui bersahabat dekat, aktor Ahn Bo Hyun memberikan bocoran seputar kondisi kesehatan Kim Woo Bin. “Beberapa hari lalu, kami ngobrol lewat telefon. Itu merupakan pembicaraan pertama kami setelah beberapa bulan tak berkomunikasi,” katanya.

Dia menambahkan, “Mendengar suaranya lewat telefon membuat aku menangis. Beberapa waktu lalu, aku kirim pesan untuknya. Aku bilang, akan menjadi bintang tamu dalam Radio Star. Dia sangat senang mendengarnya.”

 

Lebih jauh, Ahn mengungkapkan, aktor Uncontrollably Fond itu sudah jauh lebih baik. “Dari suaranya di telefon, aku rasa, dia sudah jauh lebih baik,” ujarnya menambahkan.

Pernyataan Ahn itu kemudian diamini oleh Cha Tae Hyun, host Radio Star. Dia mengungkapkan, Kim Woo Bin terlihat jauh lebih baik dengan rambut yang mulai tumbuh. Sembari bercanda, bintang 2 Days & 1 Night tersebut mengatakan, tampilan fisik Kim saat ini cocok untuk berakting dalam drama sejarah.

Baca juga: Aruna & Lidahnya, Menu Baru Perfilman Indonesia

Seperti diketahui, Kim Woo Bin didiagnosa kanker Nasofaring pada 23 Mei 2017. Menurut SidusHQ, agensi sang aktor, gejala kanker itu sebenarnya sudah lama dialaminya. Namun karena kesibukannya di dunia hiburan dia selalu menunda pemeriksaan. Beruntung, kanker nasofaring yang diidapnya masih dalam tahap awal.

Pada 29 Juli 2017, SidusHQ kembali mengabarkan, Kim mulai menjalani kemoterapi. Proses itu, menurut sang agensi, tak membuat dia kehilangan rambutnya. Namun, agensi itu tak menutupi fakta bahwa Kim kehilangan 10 kilogram bobot tubuhnya selama masa kemoterapi tersebut. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini