Share

Priyanka Chopra Mulai Jalani Syuting Perdana The Sky is Pink

Sasya Semitari P, Okezone · Kamis 09 Agustus 2018 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 206 1934141 priyanka-chopra-mulai-jalani-syuting-perdana-the-sky-is-pink-oyzIYgTWg9.jpg Priyanka Chopra. (Foto: Reuters)

MUMBAI โ€“ Bintang serial Quantico, Priyanka Chopra, mulai menjalani syuting film Bollywood terbarunya, The Sky is Pink. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram dan Twitter, pada Rabu (8/8/2018).

Chopra mengaku, sangat bersemangat dan bahagia bisa mulai menjalani syuting. โ€œBeberapa kisah memang hanya perlu dituturkan. Dengan semangat Aisha Chaudhary dan orangtuanya yang sangat luar biasa: Aditi dan Niren, kami persembahkan proyek super spesial berjudul The Sky is Pink. Mulai syuting hari ini,โ€ ujarnya sebagai caption foto.

Baca juga: Perjuangan Intan Nuraini Terapkan Pola Hidup Sehat

Dalam foto itu, terlihat Chopra berpose bersama lawan mainnya: Farhan Akhtar dan Zaira Wasim. Ada juga Shonali Bose (Margarita with a Straw) sutradara perempuan India yang ditugasi untuk mengarahkan proyek itu.

Sosok lain yang ada dalam foto itu adalah Ronnie Screwvala dan Siddharth Roy Kapur yang merupakan mantan Direktur Disney India. Dengan keterlibatan keduanya, maka film ini diharapkan mampu menyajikan tontonan menakjubkan.

Film The Sky is Pink mengadaptasi kisah Aisha Chaudhary yang merupakan seorang motivator dan penulis asal India yang didiagnosa mengidap Pulmonary fibrosis. Sekadar informasi, penyakit tersebut menyebabkan kerusakan selaput pada tenggorokan pasien.

Baca juga: Deretan Foto Langka Audrey Hepburn Akan Dipamerkan di London

Chaudhary diketahui mengidap Pulmonary fibrosis pada usia 13 tahun. Artinya, dia hidup bersama penyakit itu selama 5 tahun sebelum ajal menjemputnya, pada 24 Januari 2015. Meski sosoknya telah tiada, namun perjuangan dan cerita hidupnya sangat membekas di hati penduduk India, termasuk Chopra.

Karakter Chaudhary dalam film The Sky is Pink akan diperankan oleh aktris muda India Zaira Wasim. Sementara Chopra dan Akhtar dikabarkan akan memerankan sosok orangtua Chaudhary dalam proyek itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini