nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Gunawan Block Sosok Artis Perempuan, Syamsir Alam Malah Ngomporin

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 12:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 08 33 1933459 ivan-gunawan-block-sosok-artis-perempuan-syamsir-alam-malah-ngomporin-LSXvtHwFhI.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA – Desainer kondang Ivan Gunawan luapkan kekesalannya terhadap seseorang di media sosial. Melalui unggahannya, Ivan pun memberikan sinyal untuk tidak lagi berteman dengan orang yang dimaksud di dunia maya.

Seketika unggahan Ivan langsung menjadi kabar hangat di media sosial sejak kemarin, Selasa (7/8/2018).

“Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yg kita anggap TEMAN ... untuk mengindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE,” tulis Ivan.

 

Salah satu yang memberikan support adalah pesepak bola Syamsir Alam yang memberikan sedikit saran untuk Ivan bertindak selayaknya seorang pria menyelesaikan masalah.

Menariknya dalam jawaban Ivan, ia menolak untuk memukul seorang wanita.

- Baca Juga: Keinginan Hilda Vitria Berhijab Dikabulkan Ivan Gunawan

“Sikut tipis pelipisnya halal sih,” kata Syamsir yang langsung ditanggapi Ivan dengan jawaban, “Mau badan gede juga tetep ah jiwanya perempuan, enggak boleh pukul perempuan.”

Menujukkan kode ‘enggak boleh pukul perempuan’ jadi pertanda bahwa ada kemungkinan sosok yang dimaksud Ivan adalah seorang perempuan.

Netizen pun langsung memberikan reaksi dengan memberikan sejumlah nama teman perempuan Ivan di kolom komentarnya. Misalnya saja pedangdut yang melantunkan lagu cinta apalah apalah, hingga Ayu Ting Ting yang dimaksud.

“Ini kali nih sama si cinta apose apose, atau janda Depok kali ya mak Igun?” Tanya netizen.

 

Namun saat ditelusuri, dua nama tersebut yaitu Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting masih ada dalam daftar following pria yang akrab disapa Igun tesebut.

Usai mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan, Ivan pun tidak lagi menggubris pertanyaan netizen seputar sosok yang dimaksud.

Pada postingan selanjutnya pun, Ivan sudah kembali beraktivitas seolah tidak ada yang perlu diklarifikasi lagi perihal unggahannya tentang memblokir dan say goodbye di media sosial kepada sosok yang dimaksud.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini