nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Terlalu Padat, Mario Kassar Gagal Gandeng Iko Uwais

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 19:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 08 206 1933720 jadwal-terlalu-padat-mario-kassar-gagal-gandeng-iko-uwais-V1Jb8Rvv2g.jpg Iko Uwais. (Foto: Instagram/Vincent Rompies)

JAKARTA - Produser film asal Lebanon, Mario Kassar, berencana menggarap film Indonesia bercita rasa Hollywood, berjudul Foxtrot Six. Sayangnya, produser 66 tahun itu gagal menggandeng Iko Uwais dan Joe Taslim yang notabene sudah dikenal di pasar mancanegara.

Kassar mengakui, jadwal kedua aktor tersebut yang terbilang padat membuat keduanya batal bergabung dengan produksi itu. Meski absen, namun dia memastikan tim koreografi dan stuntman Iko Uwais akan terlibat dalam produksi itu. 

Baca juga: 'Drama' Four Sons Usai, Syuting Kembali Berlanjut

"Tapi, kami tetap menggunakan tim Iko untuk memperkuat adegan bela diri dalam Foxtrot Six," ungkap Mario Kassar saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Sementara itu, beberapa nama koreografer bela diri handal seperti Cecep Arief Rahman dan Yayan Ruhiyan juga tidak jadi digunakan. Sebagaimana diketahui, Iko, Yayan, dan Cecel pernah dipercaya menangani koreografi untuk film Hollywood.

Dalam penggarapannya, Foxtrot Six tidak menggunakan jasa aktor Hollywood. Mario Kassar menuturkan, ia memang hanya ingin menggunakan jasa aktor Indonesia karena setting ceritanya tentang Indonesia.

“Tidak ada, kami tidak membutuhkan aktor Hollywood. Yang kami perlukan dalam proyek ini hanyalah aktor Indonesia saja,” tuturnya.

Baca juga: Pemain Spider-Man: Homecoming Ini Yakin Tak Mati oleh Thanos

Beberapa nama besar yang akan terlibat di sini adalah Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Julie Estelle, dan Aurelie Moereman.

Film Foxtrot Six rencananya akan tayang pada 2019. Film tersebut akan didistribusikan di Indonesia oleh MD Pictures.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini