Fans Berat, Beby Tsabina Histeris saat Diundang Hadiri Meet & Greet Lisa 'BLACKPINK'

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 33 1933042 fans-berat-beby-tsabina-histeris-saat-diundang-hadiri-meet-greet-lisa-blackpink-KPkdPszEBc.jpg Beby Tsabina dan Lisa 'BLACKPINK' (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beby Tsabina menjadi satu dari sekian public figure yang diundang dalam acara meet and greet bersama Lisa 'BLACKPINK'. Sebagai seorang penggemar, pemain film Roman Picisan ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika ditanya tentang BLACKPINK.

Baca Juga: Demi Lovato Keluar dari Rumah Sakit, Siap Jalani Rehabilitasi

Beby mengaku sudah mengidolakan BLACKPINK sejak lama. Ia pun langsung heboh ketika mendapatkan undangan untuk bertemu salah satu personelnya di Jakarta.

“Tapi yang pasti aku pingin banget ketemu sama dia dan senang banget akhirnya bisa ketemu. Soalnya emang BLACKPINK ini kan girl band baru juga, jadi memang susah ketemunya, dia juga baru comeback kemarin,” ungkap dara berusia 15 tahun itu.

Beby Tsabina

Sedikit berbagi cerita, Beby awalnya sudah sangat histeris kala ditawari bertemu dengan seluruh personel BLACKPINK. Namun rencana tersebut batal dan hanya Lisa yang akan datang pada acara tanggal 9 Agustus 2018 itu.

“Pertama mereka bilang BLACKPINK, bukan Lisa doang. Aku langsung histeris dong. Terus katanya mereka kita mau undang kamu gini-gini berpartisipasi dalam acaranya. Aku sih mau banget, mau banget, terima kasih sudah diundang. Dan ternyata hanya Lisa yang bisa dateng itu pun enggak apa-apa banget aku bilang gitu sih,” bebernya.

Lisa 'BLACKPINK'

Idol K-Pop Lisa 'BLACKPINK' atau Lisa Manoban akan didatangkan ke Indonesia oleh sebuah platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara and Taiwan dalam rangka peluncuran produk kecantikan Moonshot dan YG Official Shop.

Baca Juga: Hadir Sidang Narkoba, Roro Fitria Ceritakan Persiapan 17 Agustus di Penjara

Lisa 'BLACKPINK' akan ikut meluncurkan Moonshot, sebuah merek produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group, dan YG Official Shop di Shopee. Acara peluncuran resmi ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini