Bawa Obor Asian Games 2018, Indra Bekti Sempat Khawatir Wajahnya Kena Api

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 33 1933001 bawa-obor-asian-games-2018-indra-bekti-sempat-khawatir-wajahnya-kena-api-7xm9A374fv.jpg Indra Bekti membawa obro Asian Games (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selain Dian Sastrowardoyo, Mikha Tambayong, Nadine Chandrawinata, dan Daniel Mananta, ternyata pembawa acara sekaligus penyanyi Indra Bekti juga dipercaya untuk membawa obor Asian Games di Aceh pada 31 Juli lalu.

Baca Juga: Ramai Kasus Pornografi, Cut Tari Pilih Balas Komentar tentang Rambut

Saat ditemui belum lama ini, pria berusia 40 tahun itu mengungkapkan rasa senangnya karena mendapatkan kesempatan tersebut. Ia juga merasa bangga karena bisa menjadi salah satu bagian dari ajang internasiona ini.

“Enggak akan menolak kesempatan ini dalam hidup saya untuk membawa obor (Asian Games),” ujar Indra Bekti saag ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018.

Indra Bekti

“Apalagi ini acara negara-negara besar yaitu Asian Games, enggak mungkin bisa dapat tawaran seperti ini lagi juga,” tambah bapak dua anak itu.

Sebelum membawa obor Asian Games 2018, pemilik nama asli Bekti Indra Tomo tersebut menceritakan kalau dirinya menyempatkan diri untuk melakukan olahraga lantaran obor yang dibawanya tidak ringan.

Indra Bekti

“Alhamdulillah sempat treadmill di hotel. Berat obornya kan dua kilogram, jadi agak berat,” papar Indra Bekti.

Kendati telah sukses membawa obor, Indra Bekti menyebutkan bahwa dirinya sempat dilanda beberapa ketakutan, seperti api yang mati, serta terkena wajah. Supaya tidak berakibat hal itu, ia mengangkat obor dengan tinggi.

Baca Juga: Syifa Hadju Tak Masalah dengan Nikah Muda

“Iya khawatir nanti apinya mati, takut kena muka juga. Maka katanya harus diangkat lebih tinggi lagi obornya biar enggak kena apinya,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini