Tersandung Masalah Hukum, Ely Sugigi Tetap Sibuk Nyanyi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 33 1932974 tersandung-masalah-hukum-ely-sugigi-tetap-sibuk-nyanyi-6nmrA4GU2F.jpg Elly Sugigi (Foto: Instagram)

JAKARTA – Dilaporkan oleh penyanyi dangdut Tessa Mariska atas tudingan penipuan, Ely Sugigi nampak tak mengurangi aktivitasnya. Bahkan, bersama pria yang tengah dekat dengannya, Irfan Sbaztian, Ely terlihat tetap sibuk bernyanyi.

Ditelusuri melalui akun Instagram pribadinya, Ely nampak mengunggah beberapa foto saat dirinya menghadiri suatu acara dan bernyanyi di atas panggung bersama Irfan Sbaztian. Masyarakat pun menyambut ramai penampilan ibu dua anak tersebut.

 

Melengkapi unggahan tersebut, pemilik nama asli Ely Suhari ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto yang diabadikan di wilayah Pelabuhan Ratu itu.

“Keren dan terima kasih sekali warga Cisolok Pelabuhan Ratu atas sambutan. Walaupun mereka tahu aku sedang ada masalah tapi tetap semangat kata mereka. Terima kasih keluarga pemilik hajat, Bapak Uus dan @arissatrio74 @irfansbaztian15,” tulisnya di Instagram seperti yang dikutip oleh Okezone, Senin (6/8/2018).

- Baca Juga: Hot Gosip: Reaksi Uya Kuya tentang Nikita Nirzani hingga Ely Sugigi Dipolisikan Tessa Mariska

Tak hanya membagikan foto saat bernyanyi, artis yang juga berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran ini pun membagikan video aksi panggungnya.

Terlihat seperti tidak sedang ada masalah, Ely yang mengenakan pakaian berwaran hitam dan putih itu berjoget dengan leluasa. Beberapa warga yang hadir pun terlihat mengabadikan aksi panggung wanita 46 tahun ini.

Ely pun kembali menuliskan keterangan untuk unggahan tersebut. Namun, dalam tulisannya kali ini, wanita asal Jakarta tersebut seakan melakukan sindiran halus kepada seseorang.

“Demi teman dan sahabat, jauh-jauh kita datang. Bantu acara dia supaya sukses. Saya pernah juga nih sama Irfan bantu teman seperti ini, tapi sekarang orangnya suda jatuhkan saya, membuat malu saya. Tapi teman aku yang satu ini enggak kan mas @arissatrio74 hahahahaha. Sukses ya Ris acara nya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, seorang penyanyi dangdut Tessa Mariska mengaku ditipu oleh Ely Sugigi terkait bisnis penonton bayaran.

Menurut pengakuan Tessa, kejadian tersebut berawal dari Ely yang menawarkannya untuk berinvestasi dalam bisnis penonton bayaran dan mendapatkan sejumlah keuntungan.

Akan tetapi, setelah Tessa menginvestasikan dananya sebesar Rp50 juta, apa yang sebelumnya dijanjikan oleh Ely tak kunjung datang. Bahkan, menurut Tessa lagi, modal yang dikeluarkannya pun belum dikembalikan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini