nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Soal Jodoh, Vidi Aldiano: Enjoy Aja

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 10:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 07 33 1932841 ditanya-soal-jodoh-vidi-aldiano-i-don-t-mind-ME9Cg6iVvq.jpg Vidi Aldiano (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai putus dengan Sheila Dara pada Maret lalu, solois Vidi Aldiano kini memang tampak belum menggandeng wanita spesialnya.

Saat ditanya soal sosok kekasih, kepada Okezone saat mengadakan media visit Pada Senin, (6/8/2018) pria 28 itu dengan seloroh menjawab, "I don't mind. "

Dia meneruskan, bukannya enggan untuk menjawab pertanyaan urusan asmara, namun sebagai seorang seniman Vidi lebih ingin dikenal karyanya ketimbang urusan pribadinya di depan publik.

 

Lagipula menurut pelantun lagu Definisi Bahagia itu, dirinya yang saat ini mempunya prioritas lain ketimbang mematok sebuah target jodoh.

- Baca Juga: Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian Jawab Nyinyir Netizen dengan Lagu I Don't Mind

"Menikah itu pasti, ya mudah-mudahan dapat jodoh yang baik. Tapi diposisi yang sekarang ini gua pun lagi menikmati banget ngejar karier. Jadi enjoy aja kalau soal gituan mah," ungkapnya.

Meski mengaku tengah menikmati apa yang ia jalani sebagai seorang pekerja seni, namun Vidi tidak menampik jika pertanyaan seputar pacar memang banyak membuatnya cukup risih di awal.

Namun ketimbang hanya terus memikirkan hal tersebut, dirinya justru mengaku menjadi tidak produktif.

 

"Pertanyaan itu kan seputar kehidupan bersosialisasi, jadi wajar aja. Tapi gua juga sempat mikir eh orang - orang kenapa sih nanya nya yang begitu. Ya udah, berlalu aja," tutur Vidi.

Toh gua di usia yang sekarang sudah bisa menentukan pilihan hidup, dengan prioritas yang udah di buat dan sekarang jalanin aja dulu," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini