nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Jessica Iskandar Tenangkan El Barack saat Alami Gempa di Bali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 20:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 06 33 1932698 cara-jessica-iskandar-tenangkan-el-barack-saat-alami-gempa-di-bali-WTzLz8u3tT.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang merasakan gempa di Bali. Saat ini aktris yang kerap disapa Jedar tersebut memang sedang berlibur di Pulau Dewata.

Jedar pun merasa kaget ketika gempa dari Lombok mulai terasa di Bali. Saat itu dirinya sedang berada di sebuah restaurant dan terpaksa harus dievakuasi.

“Iya baik-baik saja. Cuma kaget saja, karena saat itu kita lagi ada di restaurant Jepang, terus meja kompor Kentayaki-nya goyang-goyang, terus semua orang dievakuasi ke depan restaurant. Nggak lama gempa berhenti kita boleh masuk lagi, aman,” kata Jedar saat dihubungi awak media, Senin (6/8/2018).

Jessica Iskandar, Foto: Instagram

(Baca Juga: Kasus Video Porno Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, Polisi: Masih Berlanjut)

(Baca Juga: Jadi Politisi, Bagaimana Nasib Manajemen Artis Ahmad Dhani?)

Konsetrasi presenter berambut pirang tersebut lalu beralih pada sang putra, El Barack. Beruntung Jedar bisa menenangkan El dengan memberinya pengetahuan tentang gempa sejak dini.

“Dia cuma bilang 'what happens? what happen?' terus aku cuma bilang it has an earthquake gitu. Terus aku udah bilang kalau earthquake itu 'what are we gonna do?' 'whats we do?' dia sudah ngerti, dia sudah paham,” paparnya.

Jedar juga menjelaskan bahwa El tidak menangis ketika gempa terjadi. Aktris berusia 30 tahun itu merasa bangga karena putra semata wayangnya cukup berani saat menghadapi pengalaman gempa untuk pertama kalinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini