nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Politisi, Bagaimana Nasib Manajemen Artis Ahmad Dhani?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 06 33 1932619 jadi-politisi-bagaimana-nasib-manajemen-artis-ahmad-dhani-kyOqCALIFH.jpg Ahmad Dhani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ahmad Dhani sudah dipastikan maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gerindra. Pentolan Dewa 19 ini bahkan sudah menolak berbicara saat dicecar pertanyaan seputar industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Demi Lovato Ingin Rehabilitasi, Ini Dukungan dari J-Lo higga Sam Smith

Lantas, bagaimana kelanjutan manajemen artis Republik Cinta Management (RCM) bentukan Dhani usai dirinya memutuskan berpolitik? Disinggung mengenai hal tersebut, suami Mulan Jameela ini mengaku bakal mewariskan lahan usahanya ke anak-anak.

"Ya nanti biar diurus Al atau El. Biar anak-anak yang fokus ke musik," ujar Dhani kepada Okezone di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Ahmad Dhani dan Dul

Seperti diketahui, Ahmad Dhani sempat menghadirkan gebrakan baru dengan mendirikan manajemen artis sendiri yang diberi nama Republik Cinta Management (RCM). Berdiri sejak 2007, RCM telah melahirkan nama-nama musisi seperti Dewi Dewi dan The Virgin.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani sudah mengambil langkah politik dengan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif. Dia juga sudah menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto dan siap menyediakan dana kampanye dengan menjual salah satu rumahnya.

Ahmad Dhani

"Kita siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo. Kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo, jadi alasan mencaleg itu berjuang untuk Pak Prabowo," tutur dia.

Selain itu, Ahmad Dhani juga merombak nama lahirnya untuk kepentingan pemilu legislatif. Oleh Dhani, nama Dhani Ahmad Prasetyo diubah menjadi Ahmad Dhani Prasetyo.

Baca Juga: Lagi Syantik Terjun Bebas di Tangga Lagu Musik Dangdut Pekan Ini

"Kan nama itu secara adab, nama Ahmad di depan. Sudah lama sejak nama saya Ahmad Dhani, ayah saya memberi nama Dhani Ahmad Prasetyo. Tetapi menurut saya adabnya yang benar (nama) Ahmad di depan," jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini