Share

Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian Jawab Nyinyir Netizen dengan Lagu I Don't Mind

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 205 1932682 vidi-aldiano-sheryl-sheinafia-jevin-julian-jawab-nyinyir-netizen-dengan-lagu-i-don-t-mind-wtNFLY5Ozp.jpg Jevin, Vidi dan Sheryl (Foto: Rifky/Okezone)

JAKARTA – Vidi Aldiano kembali sapa penikmat musik Tanah Air lewat karya terbarunya berjudul I Don’t Mind. Menggandeng dua musisi muda seperti Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian, Vidi pun mengusung musik up beat yang kekinian serta lirik dengan berbahasa Inggris.

Sebuah misi positif ingin ditularkan solois 28 tahun ini kepada mereka yang banyak menjadi korban bully khususnya di media sosial. Melalui ungkapan I Don’t Mind, Vidi ingin mereka yang merasa dikucilkan itu untuk bangkit dan fokus terhadap karya yang nyata dan tidak menggubris cacian di dunia maya.

Vidi, Jevin dan Sheryl

(Baca Juga: DJ Shaun Betah Jadi Jawara Chart Musik Korea)

(Baca Juga: 3 Pesta Selebritis Penuh Nuansa Cinta)

“Lagu ini sebenarnya hasil dari keresahan gua dan mungkin teman – teman seniman lainnya yang banyak dihujat oleh netizen padahal itu hanya misalnya tingkah laku yang kita anggap biasa jadi viral dan mungkin jadi kena nyinyir,” kata Vidi kepada Okezone pada Senin (6/8/2018).

“Ya gua sih menganggap bully-an netizen selama ungkapan mereka bukan kritik yang membangun cuekin aja, kecuali mereka yang benar- benar mau ayo sama – sama membangun kualitas musik yang bagus dengan memberi kritikan positif,” lanjutnya.

Mengajak serta Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian berkolaborasi ternyata merupakan bagian dari kejutan yang akan dipersembahkan Vidi di album terbarunya.

“Konsep album ke lima gua memang mengusung tema kolaborasi dengan penyanyi Indonesia. Ini yang pertama, nanti single selanjutnya juga ada yang lainnya. Jadi tungguin aja,” ungkap Vidi.

Menariknya, tidak butuh waktu lama bagi tiga musisi ini untuk menciptakan sebuah lagu yang easy listening. Dijelaskan oleh Sheryl dan Jevin, mereka pun bahkan sempat melakukan aktivitas masing – masing sebelum akhirnya jelang subuh lirik serta musik itu tercipta.

“Jadi kita awalnya cuma mau workshop aja di rumah Jevin, terus bikin musiknya di studio. Tapi pas Jevin kasih video gitu tentang korban bully sampai akhirnya aku cari inspirasi di luar dan Vidi di studio, terus ngumpul lagi, eh akhirnya mengalir aja lirik ini,” kata Sheryl.

“Mungkin karena ini related banget sama kehidupan sehari – hari kita dan memang niatnya untuk positif gitu, mungkin dikasih cepat aja gitu jalannya sama Tuhan,” seloroh Jevin.

Lagu I Don’t Mind sendiri telah dirilis secara digital di platform music hingga video lyric pada channel YouTube milik Vidi Aldiano. Hebatnya, baru empat hari diunggah sejak 2 Agustus 2018 video ini sudah ditonton oleh lebih dari 170 ribu viewers.

Untuk mengetahui lebih lengkap, saksikan Kongkow Okezone Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian pada Jumat pukul 14.00 WIB di Okezone.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini