TWICE Tampil Mengintimidasi untuk Album Jepang Terbaru, 'BDZ'

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 205 1932532 twice-tampil-mengintimidasi-untuk-album-jepang-terbaru-bdz-Gde3PAh5lB.jpg TWICE (Foto: Twitter/@JYPETWICE_JAPAN)

SEOUL – Tidak ada kata berhenti untuk TWICE. Belum lama menyelesaikan promosi di Korea, grup berisi sembilan wanita cantik itu akan melanjutkan promosi di Jepang dengan album terbarunya.

Baca Juga: Penggemar Star Trek Bersiaplah! Patrick Stewart Kembali Perankan Jean-Luc Picard

Album dengan tajuk "BDZ" yang akan dirilis pada 12 September 2018 mendatang ini menjadi tanda dari rilisnya album Jepang pertama milik TWICE. Perilisan album ini diinformasikan melalui akun Twitter resmi TWICE yang mengurusi kegiatan mereka di Jepang, yakni @JYPETWICE_JAPAN.

Bersamaan dengan informasi tanggal rilis dari album terbaru itu, disajikan pula foto teaser masing-masing anggota TWICE yang sudah dirilis sejak Minggu, 5 Agustus 2018 pukul 00:00 KST. Dimulai dengan foto teaser Naeyeon, Jeongyeon, dan Momo, TWICE menampilkan imej yang jauh berbeda dengan biasanya.

Nayeon, Jeongyeon, Momo 'TWICE'

Grup yang debut sejak tahun 2015 ini selalu dikenal dengan imej yang imut dan menyenangkan. Namun, dalam album "BDZ" ini, mereka terlihat lebih memiliki imej kuat dan badass.

Sana, Jihyo, dan Mina mengisi teaser foto yang dirilis hari ini, Senin (6/8/2018) di jam yang sama. Tidak berbeda dengan tiga anggota sebelumnya, Sana, Jihyo, dan Mina pun tampil mengerikan dengan busana serba hitam itu.

Sana, Jihyo, dan Mina 'TWICE'

ONCE (sebutan penggemar TWICE) bisa mengantisipasi teaser dari tiga anggota yang tersisa, yaitu Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu di waktu dekat. Seperti enam member lainnya, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu seharusnya juga akan tampil badass untuk comeback Jepang mereka ini.

Baca Juga: Kesal James Gunn Dipecat, Dave Bautista Hengkang dari Guardians of the Galaxy Vol 3?

TWICE sendiri telah debut di Jepang sejak 28 Juni 2017 lalu. Belum lama ini mereka baru saja menyelesaikan masa promosi di Korea dengan lagu Dance the Night Away. Bersama lagu tersebut, sejauh ini TWICE berhasil meraih sembilan kemenangan di acara musik mingguan Korea Selatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini