nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venna Melinda Sebut Gaya Pacaran Verrell dan Natasha Wilona Masih di Batas Wajar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 05:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 05 33 1931880 venna-melinda-sebut-gaya-pacaran-verrell-dan-natasha-wilona-masih-di-batas-wajar-FtutzngNwa.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

JAKARTA - Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang kerap disoroti oleh warganet. Banyak dari netizen yang menyebut kalau gaya berpacaran mereka terbilang terlalu dewasa.

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Video dengan 7 Wanita Berbikini, Netizen: Orang Kaya Mah Bebas

Lantas bagaimanakah tanggapan sang ibunda?

Mengenai hal tersebut, Venna Melinda sebagai ibu Verrell, menanggapinya dengan santai. Menurutnya, bagaimana pun gaya pacaran seorang pasangan tergantung dengan persepsi masing-masing. Namun, ia mengaku selalu mengawasi setiap kegiatan yang Verrell dan Wilona lakukan.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

“Kan saya sering mendampingi mereka. Sebetulnya buat saya kembali kepada persepsi,” ujar Venna Melinda saat ditemui di Hotel Four Season, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

“Kalau melihat persepsi yang waktu itu berlibur di Hong Kong, tapi itu ada papanya Verrell juga, ada mamanya Wilona, sebenarnya terkontrol,” tambah ibu dua anak tersebut.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Dengan adanya berbagai macam komentar dari netzien itu dijadikan oleh wanita 46 tahun ini sebagai bahan untuk mengoreksi dirinya maupun sang buah hati. Namun, di mata Venna, gaya pacaran Verrell dengan Wilona masih dalam batas yang wajar.

“Cuma kadang-kadang ya netizen ya, enggak semua orang suka, jadi kita tetap koreksi, mungkin Verrell-Wilona lebih mengoreksi,” ungkap Venna Melinda.

Baca Juga: Pesta Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss Dijaga Ekstra Ketat

“Ya namanya kita tinggal di Indonesia, yang namanya kritikan kita tetap harus berkoreksi. Tapi dari kacamata saya, kita selalu ada di liburan mereka, jadi biasa saja sih,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini