nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denada Sebut Ayu Ting Ting & Ruben Onsu Selalu Beri Perhatian selama Shakira Sakit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 19:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 04 33 1931761 denada-sebut-ayu-ting-ting-ruben-onsu-selalu-beri-perhatian-selama-shakira-sakit-KqkAuLlNq4.jpg Denada (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Di tengah masalah yang tengah dihadapi Denada dengan sakitnya Shakira Aurum karena Leukemia, ada beberapa teman selebriti yang terus memberikan dukungan kepadanya. Mereka ialah Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Baca Juga: Sempat Dikira Hanya Akan Numpang Nama Besar Ayah, Sonam Kapoor Berikan Pembuktian

Bagi putri Emilia Contessa itu, kedua temannya tersebut tidak pernah berhenti menghubungi untuk menanyakan bagaimana kabar dan apa kebutuhan yang diperlukan oleh Denada. Denada mengatakan bahwa Ruben dan Ayu tak pernah absen menghubunginya

"Ayu ting ting, Ruben Onsu semua adalah orang-orang yang salah satu yang paling tidak pernah henti meng-WA saya," ujar Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018.

Ayu Ting Ting saat menjenguk Shakira dan Denada

"Menelefon saya menanyakan kabar saya, menanyakan apa yang saya butuhkan," ungkap penyanyi dengan nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan tersebut.

Oleh sebab itu, mantan istri Jerry Aurum ini mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang selalu meluangkan waktu dan tenaga untuk menghubunginya.

Sahabat yang menjenguk Shakira dan Denada

Tak hanya itu, wanita 39 tahun tersebut juga sangat bersyukur dan terima kasih ketika banyak dari teman-teman artis yang rela mendatangi dan menjenguk Shakira Aurum di Singapura.

Baca Juga: 5 Tahun Berlalu, Ibu Paul Walker Beberkan Percakapan Terakhir dengan sang Putra

"Mereka sudah banyak sekali memberi dari waktu mereka, tenaga sampai energi mereka sampai datang jauh-jauh ke Singapura. Dan buat saya itu adalah hal yang saya syukuri dan hargai dari mereka. Makasih banyak," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini